Blog entries   |  To: Nelly..game untuk Nelly

To: Nelly..game untuk Nelly

tujuan game dalam 35 hari (24/09/2016-29 oktober 2016) ketemu anaknya Nelly gratis dari Tuhan, baik tiket maupun penginapan. Selly tahu..Nelly uangnya banyak..namun sesekali jangan pake logika Nell..namun percaya kuasa Tuhan πŸ™‚

yang harus dilakukan:

  1. Setiap hari Nelly harus membuat Mamahmu terharu, mau sms..mau telpon, perkataan misal, “Maah..makasihh yaa sudah membesarkan Nelly..”, ‘Maah makasiih yaa Nelly bersyukur terlahir dari rahim mamahn” atau memberi bunga kesukaan Mamah, terserah Nelly yaah, Nelly yang paling tahu. Lakukan itu setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang. artinya kalau ngirim bunga, bunganya harus sampai mamah jam 11 siang paling lambat yaa..Nell..
  2. Nelly harus berdoa, sediakan 20 menit setiap hari di dua waktu, yang pertama di waktu jam 8 pagi sampai jam 11 siang, dalam keadaan alfa yaa Nell..yang tarik nafas 3 kali, tahan dan lepaskan.. i am rileks..yang biasa itu Nell…hehe. Yang kedua tengah malam jam 1 pagi sampai jam 4 subuh.
  3. Nelly harus sedekah setiap hari, sisihkan sedikit. Misal beli bensin kan setiap hari? Isi bensin dan misal ada lebih, “Kembaliannya buat Mbak atau Mas saja..”
  4. Sekarang setiap perjalanan pulang pergi ke kantor dan setiap melihat orang harus doa yang diucap. Misal lihat anak kecil jualan koran, “Tuhan..semoga dagangan anak itu laris semua”. Lihat yang naik motor, “Tuhan..kasian sekali Mbak itu kehujanan, mudah-mudahan segera punya mobil”. Melihat gedung yang terbengkalai belum dibangun, “Mudah-mudahan pemilik gedungnya ini dimudahkan rezekinya sehingga pembangunan gedung ini segera selesai.”
  5. Dalam 35 hari ini, cari 6 orang anak kecil..minta pada Tuhan semoga dipertemukan yang melihat keadaannya Nelly akan bilang ini, “Nak..semoga kamu dipertemukan segera dengan orang tuamu, saya hanya bisa membantu doa untukmu, pegang kepalanya dan usap yaa Nell..”
  6. Kalau selly..selly lakukan saat pendeletan. hari itu selly membuat terharu 6 orang dalam satu hari. Jadi pas pulang pendeletan, selly buat terharu tukang angkot, “Adek makaish yaa sudah mengantarkan saya dengan selamat” (satu). Itu sampai pasar minggu. Lalu ke bagian tiket kereta, “Pak, makasih yaa disaat libur bapak tetap bekerja untuk kami” (Bapaknya datar, mengernyitkan dahi bingung, lalu bilang, mau kemana? ini yg dua). Pas gesek kartu, ‘Mas, makasih yaa ketika orang lain libur, mas tetap bekerja untuk kami semua, terima kasih yaa (itu dia mukanya malu-malu gituu Nell..ini yg ketiga). Lalu sampai statsiun depok, selly makan baso, “Ibuu makasihh yaa basonya enak banget, terima kasih yaa karena ibu saya kenyang sekali”(ini yg keempat). Lalu naik ojek, “Pak terima kasih karena bapak sudah mengantar saya ke rumah dengan selamat, terima kasih yaa Paakk (ini yang kelima). Lho koo lima yaa Nell? Ohh yang keenam, selly sebelum pulang beli yoghurt, dan bilang ke penjualnya, “buu..enak sekali yogurtnya ini, terima kaish yaa bu, saya jadi makan yogurt seenak ini”. Nahh selly ingat gara-gara yang di tiket itu bapaknya datar, mau tiket kemana? Itu takut ga dihitung Tuhan hehehee. Jadi pas nyampe rumah, selly beri yoghurt ke dua tetangga selly..itu jadi 8 (lebihin Nell). itu sehari selly bisa dari pulang sore. apalagi Nelly kan dari pagi, banyak lagi…office boy, petugas tiket, waaah harus bisa..hehe

Ga masukk akal..ngapainn selly..Saya mesti melakukan itu?

Ini alasannya:

  1. Jika Nelly memberi sayang..kamu akan bertambah sayang, jika kamu mendoakan, kamu akan dapat banyak lagi Nell..
  2. Nelly mau ketemu anaknya kan? Maka yang harus dibahagiakan adalah anak orang lain…
  3. Tuhan itu akan sangat terharu..jika mendoakan orang yang tidak ada hubungan darah, apalagi sampai membuat orang itu menangis..
  4. Surga itu ada di telapak kaki ibu…

sekian Nelly..semoga berhasil πŸ™‚

ooh yaa..baca sttaus tweet-mu, selly bekerja untuk Tuhan. Ga perlu bayar selly..Nell πŸ™‚

Someday..adakalanya selly jadi orang sukses diatas panggung, adakalnya selly pake jas putih dan membantu banyak anak kecil..ke pelosok, ke pedesaan. Tanpa seorang pun yang kenal kalau selly triliuner. Amiinn.

One Response to To: Nelly..game untuk Nelly

  1. Pingback: Amalan-amalan ikhlas | SellyMartinelly.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *