Blog entries   |  to: everyone is no.1 bagian ke-4

to: everyone is no.1 bagian ke-4

to: everyone is no.1 bagian ke-4: yakin dan percaya…

setelah selly renungkan. ini poin penting lainnya setelah tauhid, niat, paham sifat energi.

jadi diulangi yah:

  1. tauhid
  2. niat
  3. paham sifat energi
  4. yakin dan percaya

yakin dan percaya.

selly cerita…

kita ke kota lalu melihat pertunjukan… ada seorang yang ahli melempar pisau. dia bilang, letakkan sebuah apel di kursi itu, lalu diletakanlah apel. lalu ia melempar pisau ke arah apel itu… dan jleb. Tepat sasaran mengenai apel. Kita yang melihat tepuk tangan, hebat-hebat…

Lalu si ahli pisau itu kemudian memanggil lagi asistennya. sekarang letakan apelnya di atas kepalamu. Si asisten menurut. Si ahli pisau melempar pisau… dan jlebbb… kena ke sasaran ke apel. Kita tepuk tangan lagi… wah hebat-hebat. Nah sekarang si ahli pisau memanggil selly martinelly untuk menaruh apel di kepala selly, untuk kemudian si ahli pisau melempar pisau. Kalau Anda… yakin dan percaya…? mungkin ada yang bilang ya saya yakin dan percaya, namun saat diminta Anda mundur…

nah… keadaan itulah yang selly hadapi: saya yakin dan percaya pada komandan saya. Melebihi nyawa saya sendiri… 🙂

itu pengalaman selly… pengalaman lainnya.

saya naik ke menara Allah, lalu thawaf disana. dalam keadaan alpha. thawaf itu berjalan berkeliling melawan arah jarum jam.

semuanya: mengapa selly… melawan arah jarum jam?

selly: sesuai dengan orang thawaf di ka’bah. sesuai dengan sel di dalam tubuh kita, itu mereka bertawaf mengelilingi melawan arah jarum jam. sesuai dengan alam semesta, juga memutar melawan arah jarum jam. karena ituuu selly pengen beli banget jam yang arahnya berputar ke kiri… supaya sama dengan putara sel di dalam tubuh kita.

semuanya: memang pengaruh ya selly…

selly: hasil praktek sih pengaruh. karena itu yang selly lakukan saat mengucapkan impian, ingin menara itu… (sambil melihat, mengucapkan dalam hati… menjadi menara muhammad). menurut selly… kita menyelaraskan dengan putaran energi di alam semesta.

sekali lagi… ini hasil praktek selly ya… selly ga paham, ga ngerti uangnya darimana, logikanya apa. selly hanya mengucapkan impian sambil thawaf, berjalan berkeliling sesuai putaran alam semesta.

dan ternyata… impian menara muhammad itu menarik energi yang besar untuk mewujudkannya. menarik raja-raja (ini betul ga ya… dari planet lain…) untuk mewujudkannya.

sekali lagi: hasil praktek… terserah to: everyone is no.1 percaya atau tidak.

everyone is no.: alpha itu kondisi apa…?

selly: alpha itu kondisi tenang… otak itu ada berbagai macam gelombang, cara membuat diri sendiri alpha bisa dengan tarikan nafas. Namun… apabila ingin alpha tanpa harus membuat diri sendiri alpha, bangun saja tengah malam jam 1:30 pagi. dalam keadaan belum menyalakan handphone ya. Itu kita alpha. kalau sudah menyalakan hp itu sudah tidak alpha lagi ya.

semuanya: selly bisa tahu… orang ini alpha atau tidak…

selly: ya selly rasa… selly bisa merasakan. selly tahu… biksu ini dalam keadaan alpha. meskipun di sosial media ada foto biksu namun kata-katanya macam-macam. bisa merasakan.

semuanya: semua orang bisa merasakan…?

selly: selly tidak tahu… selly tadinya mau melatih igoy supaya igoy punya keahlian yang sama dengan selly, supaya nanti menolong orang lain yang terkena narkoba. Namun… selly keburu keseret di desember 2016… sampai sekarang energinya fokus ke planet saturnus. ini foto waktu selly keseret di desember 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *