Blog entries   |  to: everyone is no.1 bagian ke-3

to: everyone is no.1 bagian ke-3

to: everyone is no.1 bagian ke-3

ini semua hasil praktek selly ya, selly itu paham… setiap orang dibesarkan dengan cara dan lingkungan yang berbeda. seperti selly… tentu orang juga punya pengalaman. ini kalu cara selly ya… hehehe 🙂

yang berikutnya selly lakukan adalah energi ini punya sifat.

  • ingat sifat energi = terima kasih. kita akan selalu menerima apa yang kita kasih.
  • jaga diri. sampai… kalau ada niat dalam hati ngasih hadiah ke orang lain misal A. itu meski belum diucapkan kata ke A. itu kalau selly… harus ngaish ke A. sampai begitunya…
  • yang berikutnya… kata kakak selly… sampai ke makanan itu ada jiwanya. waktu gadis sih… selly suka masak sendiri, paling jajan itu beli bakso dan sama tukang yang sama hampir setiap hari. beda sesudah nikah, banyak jajan. ini perlu dibilang… karena… kata kakak selly… sampai ke yang tukang masak itu pengaruh jiwanya ke kita.
  • energi ringan saat kita ikhlas. Kalau Anda dihina, Anda balas itu nilainya satu sama. energi 50% (alais seri). nah kalau Anda dihina, anda diam… itu energi naik ke atas… jadi 100%.
  • energi paling baik saat berdoa adalah saat tengah malam jam 1:30 pagi.
  • mau lebih dahsyat lagi energi naik ke atas langit? jawabannya adalah puasa. Puasa itu ada tingkatannya. Kalau Anda ikhlas… puasa itu tidak lapar. Namun apabila Anda tidak ikhlas dan stres… itu yang bikin puasa jadi lapar. Ada di kedokteran. Mengeluarkan enzim apa ya namanya… yang menyebabkan kita jadi lapar kalau puasa sambil stres. Puasa mendekatkan diri kepada Tuhan. Praktek selly: pernah puasa untuk komandan saya. Hehehe… peace komandan. Selly bertahan berapa minggu ya… sampai Bapak selly dirawat di rumah sakit selly tetap puasa untuk komandan saya. Nah bisa diikut juga… soalnya gini loh… selly itu cerita yang selly praktekin, yang mana… yang berhasil darimananya… pokoknya praktek hehehe 😀
  • Berdoa saat hujan. Lebih dahsyat berdoa saat hujan jam 1:30 pagi dan disertai bunga mawar. itu juga pernah selly lakukan untuk komandan saya. Dan ada satu waktu… mawarnya berdenyut. beneran, berdenyut kayak degup jantung. Nah itu saat selly berdoa dengan mawar disaat hujan jam 1:30 pagi… itu untuk komandan saya. hehehe. ini cerita karena praktek ya supaya ngasih contoh gitu hehehe.
  • niat ikhlas. menurut praktek selly… ikhlas itu tergantung hati. Memang sulit… sudah tingkatan tinggi mengatur hati kita saat amal diketahui orang. Namun itulah ikhlas. Cara tahu ikhlas adalah misal… kita ngasih 50 ribu… lalu beberapa hari kemudian. Ada yang ngasih kita 5 juta. Hasil praktek ini yah hehehe.

begitu hasil praktek… nanti selanjutnya masuk ke masalah teknik ya… 🙂

kesimpulan berdasarkan praktek: energi itu punya sifat, energi itu menyebar cepat. bisa jadi energi yang ada sekarang adalah hasil selly melakukannya di beberapa bulan yang lalu. dan terjadi sekarang. eh ini foto selly usia 18 tahun hehehe 🙂

semua: memang contoh energi itu seperti apa sih selly…

selly: misal… cerita di planet saturnus. waktu pilkada itu… kan di akhir (masa tenang) ada yang bagi sembako ke warga supaya coblos nomor 2. lalu…? lalu yang selly lakukan adalah ini hasil praktek ya… makanya cerita. yang selly lakukan, tenang aja. lalu selly buka tuh lemari, keluarin baju  yang sudah tidak terpakai. diantaranya baju wisuda (waktu selly sarjana), bajuyang kainnya seserahan waktu lamaran selly, lalu beberapa baju lainnya. selly kantongin satu plastik isinya satu baju dan satu jilbab, selly lupa ada berapa. Dan ke satu orang isinya 4 baju (untuk mamahnya, ayahnya dan dua adiknya).

hasil energi (ini bisa jadi, bisa dari orang lain ya): ternyata yang menang di tempat saat sembako dibagikan adalah nomor 3, semua jadi bingung. waktu ditanya warganya… ibu mengapa pilih nomor berapa? kata ibunya, kan disuruh pilih nomo2, kan ga ada pilihan. hanya ada pilihan nomor satu dan dua. dipilihlah nomor 3 (karena pilihan kedua). hehehe. bisa begitu ya… itulah energi. memang ga masuk akal namun memang begitu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *