Blog entries   |  Tips untuk Segera Move On Setelah Anda Dikhianati

Tips untuk Segera Move On Setelah Anda Dikhianati

Saat anda terjatuh (bisnis anda hancur), pacar meninggalkan anda? Nah bersyukur..artinyaa dia bukan menginginkanmu tapii menginginkan uangmu. heheheee.

Kalau istri atau suami? Duuaaaduuh ituu beratt, kalau bisa jangaann, sellyy berpikir 10.000 kali, sejuta kali kalau  perlu untuk jadi pasangan hidup. Kenapaa? Selain hati yang disentuh, fisik jugaa kan, hehee, beda sama rekan kerja.

Kalau bisa jangaan..tapii kalau terjadi juga ingat kata-kata selly ini aja, “Dikhianati pasangan saat pacaran dan sesudah menikah seperti bermain sky di pusat perbelanjaan dan di negara aslinya”. Yang sesudah menikah ituu, dinginnyaa akan terasa lamaa menunggu musim berganti, tapii kalau masih pacaran..gimana sih main sky di pusat perbelanjaan? Tinggal keluar, dinginnya hilang, tinggal belanja, makan dll dehhh. Sekolah lagi ajaa…untuk ketemu orang baru, dan belajar sehingga pengaruh ke mindset lhoo, sibuuk juga bikin gak ‘sempet’ mikirin dia, tapii kalau yang sudah menikah? Mikirin anak juga, akan banyak yang dipikirin, bersyukurlah jika ‘penghianatan’ masih dilakukan saat perkenalan. Periih siiih, tapii gak seperiih sesudah menikah. Fisik yaa, buah cinta juga iyaa (anak pasti akan merasakan dampak perceraian, dan anda selain menyembuhkan hatii, harus juga menyembuhkan hati anak anda).

Mau tahu siapa motivasi terhebat di dunia? Diri anda. Allah menciptakan hati diantara akal (otak) dan nafsu (kemaluan) sebagai penyaring, apakah anda akan kebawah (menuruti nafsu anda), atau menggunakan akal (otak anda). Ikhlaskan bahwa..sesuatu tidak pernah ada yang kebetuulan, jangan benci orang yang menyakiti anda, tapii berpikirlah karena dialah, Anda seperti sekarang. Berterima kasih. Dan ikhlaskan bahwa apa yang and aberikan kepada alam semesta akan kembali kepada Anda. Jadii mungkin menjadi baik, berjalan lurus membuat hidup anda terasa sangat sakit. Tapi ingaat, meski segalanya terasa sulit, anda tetap punya hati yang damai, dan kedamaian hati tidak bisa dibeli dengan uang.

Meski anda dikhianati, anda tidak harus berpikir anda gagal, ini prosesya yang gagal, bukan seluruh hidup Anda yang gagal. Mungkin anda hanya belum bertemu orang yang tepat, atau anda sedang belajar untuk someday kalau ketemu seseorang baik rekan bisnis atau pasangan, anda akan lebih menghargainya. Cari 1000 alasan untuk selalu positif. Atauu anda terhindar dari kerugia yang lebih besar, karena itu Anda dikhianati sekarang bukan nanti..

Selly masukan dalam kategori ‘Calon Ratu’, karena masalah akan menjadikanmu seorang ratu. Masalah adalah latihan agar hatimu menjadi kuat. Sehingga kalau sudah menjadi ratu, sudah terbiasa dengan masalah. Ratu pekerjaannya bukan lagi teknis (pelaksana) tapi lebih kepada pengambilan keputusan, dan itu butuh pikiran yang jernih, tak boleh masalah mempengaruhi keputusannya karena akan berpengaruh kepada orang banyak. Orang sukses saja, saat mengambil keputusan dia akan menenangkan diri. Karena keputusan itu akan berpengaruh pada orang banyak.

jika melakukan kesalahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *