Blog entries   |  selly yakin dan percaya pada bapak gatot

selly yakin dan percaya pada bapak gatot

selly yakin dan percaya pada bapak gatot…

kan selly sudah bilang… selly menilai orang berdasarkan energi yang datang, energi pak gatot sudah datang sejak… 5 Mei 2017 ada di artinel ini: jeni dan jono: http://sellymartinelly.com/jeni-dan-jono/

selly yakin dan percaya pada bapak gatot, selly martinelly adalah air. eh selly baru tahu kemarin tanggal 24 september 2017, lahirnya tanggal 13 maret ya..? selly 11 maret… bintangnya sama dong… πŸ™‚

semuanya: memang pengaruh ya selly bintang… πŸ™‚

selly: selly perhatikan antara sifat selly, michele dan bapak gatot ada kesamaan sifat yaitu empathy hehehe… πŸ™‚

kalau gituuu… selly seharusnya memahami bangettt dong ya Bapak gatot, sama bintangnya hehehe πŸ˜€

mengapa pensiun 6 bulan lagi sih pak… selly yakin dan percaya pada Bapak… untuk memimpin… πŸ™‚ selly martinelly adalah air. Belum ada energi orang lain yang masuk untuk memimpin… πŸ™‚ jadi bapak… ga jadi pensiun… diangkat lagi ya… πŸ™‚ selly martinelly adalah air…

semuanya: lha selly… siapa kamu… πŸ˜€

selly: iya ya… siapa selly… πŸ™‚ memang sudah ada penggantinya menurut teman-teman… yang teman-teman yakin dan percaya…? selly belum ada energi lain yang datang, selly jadi deg-deg an… kalau bukan pak gatot yang memimpin, emang teman-teman ga deg-deg an?Β  deg-deg an kali… πŸ˜€ udah jantung dag-dig dug giniii… ini keamanan loh… -_-‘ saya jadi deg-deg an, tadinya… ga jadi nikah sama komandan… pas tahu… pak gatot 6 bulan lagi pensiun… eh jadi nikah aja deh… πŸ˜€

semuanya: selly… ah kamu… πŸ˜€

selly: Bapak gatot harus lanjut ya… selly belum ada energi lain yang masuk, artinya… Bapak gatot harus tetap ada jadi pemimpin… πŸ™‚ terima kasih.

selly yakin dan percaya pada bapak gatot. Kalau teman-teman merhatiin selly… selly kan analisis banget ya… artinya kalau bintang kita sama, pak gatot juga analisis, apalagi keamanan… bayangin aja lagi perang… pasti menyusun strategi hehehe… jadi saat beliau bilang yang ‘5000’ itu… selly yakin dan percaya apa yang beliau katakan benar. terima kasih… kalau pun beliau ada marah sedikit, sama kayak sifat selly… itu sudah menahan diri cukup lama…

marahnya karena kepentingan orang banyak… mirip selly lah πŸ˜€ selly: aduh… merayu diri sendiri… dikarenakan ga ada yang merayu πŸ˜€ komandan saya berubah jadi ‘cool’ gitu ya πŸ˜€
semuanya: sejak dulu ‘cool’ kali komandanmu itu…
selly: oh iya… lupa πŸ˜€

terus dukung dan tolak bapak gatot pensiun. Bapak gatot harus lanjut… selly deg-deg an… kalau bukan beliau yang jadi pemimpin. Selly yakin dan percaya pada bapak gatot. selly martinelly adalah air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *