Blog entries   |  selly mau menikah

selly mau menikah

sudah baca artikel selly: Andai ibu tahu kan? πŸ™‚

alkisah… si anak bungsu itu sudah dewasa… πŸ™‚ selly sudah dewasa… dan sudah cukup usia untuk menikah…

ternyata ada fakta yang baru selly ketahui… baru kita semua ketahui… πŸ™‚ ternyata kaka pertama (laki-laki) adalah anak presiden sebelumnya… (menantu kan sama dengan anak ya…)

semuanya: kaka pertama (laki-laki) yang mana sih selly…

selly: yang bilang ini nih, “Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan kerukunan rumah yang kita cintai ini. Hormat saya, kaka pertama.”

nah… tahu kan bagaimana hidup selly di ‘Andai ibu tahu…’, nangis… makan kurang, namun selalu dikuatkan oleh kaka pertama… selly nangis diusapin… ‘sudah-sudah…’, besoknya selly nangis lagi… dibilangin, ‘Pejuang itu harus kuat..’. Selly tambah nangis digituin… habis itu kaka pertama cuma diam ngelihatin sampai selly reda nangisnya… Dan akhirnya… selly jatuh cinta sama kaka sendiri (yang ternyata bukan kaka kandung dan keturunan presiden…).

selly dan kaka pertama memutuskan menikah. Yang heboh kaka kedua (perempuan)… yang menelantarkan selly… yang berbohong pada ibu… yang menindas selly… sampai ke anaknya kaka kedua (perempuan) jadi pada rusuh… “Awas… ya selly kalau kamu… sampai menikah dengan Kaka pertama…”

selly jadi bingung… setelah selly telusuri… itu ada kepentingannya… kaka kedua (perempuan…) dengan orang-orang yang berusaha menghancurkan ibu.

selly: andai ibu tahu…

semuanya: terus selly…

selly: selly rasa cukup… kalian menindas selly… selly mau nikah aja… kaka kedua (perempuan) masih rusuh. Ngurusin selly aja enggak. kaka pertama… yang selalu ada untuk selly dan melindungi selly. Fokus saja pada kemampuan sendiri, apabila Anda takut… berarti Anda meremehkan kemampuan sendiri… sekian dan terima kasih. Selly mau menikah… terserah mau nikah sama siapa… πŸ™‚ Terima kasih.

yang melindungi saya… kaka pertama… dari dulu sampai sekarang. Mengapa kaka kedua (perempuan) yang menelantarkan selly… tahu-tahu datang seperti pahlawan kesiangan mencegah pernikahan kami. πŸ™‚ Terima kasih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *