Blog entries   |  selly… apa kabar?

selly… apa kabar?

semua: selly… apa kabar…? πŸ™‚

selly: ya… selly disini…? -_-

semua: lemes banget kayaknya…? πŸ™‚

selly: baru bangun tidur… -_- dan tahu ga… cerita pagi ini… selly bangun gimana…? -_-

semua: gimana…?Β  πŸ™‚

selly: tetangga ngetuk pintu… selly setengah tidur, bangun… tetangga depan bilang, “Mba… ada yang mau lihat rumah…”. jadi adik selly… punya rumah (dekat selly) yang mau dikontrakin. Nah… sudah dipasang pengumuman pake spanduk… kan seharunya nelpon ke no yang ada di spanduk ya. Eh ternyata pak haji… tetangga rumah adik selly (yang sekarang adik selly tinggal) yang datang. jadi selly bangun… karena dibanguni ada yang mau lihat rumah -_- ngantuknya…

semua: maksudnya… kita gak paham… selly cerita…

selly: komandan selly itu… bukan termasuk kategori ‘Orang-orang shaleh di negeri itu… misal ulama, biksu, pendeta…’. namun herannya… punya energi seperti orang-orang shaleh di negeri itu… menurut selly ya…

semuanya: jadi maksudmu… serasa komandanmu bangunin yah… “hei… bangun… tidur terus…” πŸ˜€

selly: iya… πŸ˜€ dia bangunin selly… pagi ini… *heeeiii… bilangin sama komandan… lagi enak-enak tidur juga… ini selly… πŸ˜€

mungkin yah… beliau itu praktek langsung selama puluhan tahun (praktek ikhlas misalnya…memaafkan misalnya..)…Β  jadinya punya energiΒ  ‘orang-orang shaleh di negeri itu…’.

semuanya: makanya… selly jangan macam-macam sama beliau… πŸ™‚

selly: maksudnya jangan suka ngelawan gitu yah… patuh.. πŸ™‚ iya… kejadian pagi ini… bikin selly jadi gimana gitu… πŸ™‚

semuanya: iya… coba lihat statusnya… πŸ™‚

selly: lagi puasa lihat statusnya… πŸ™‚

semuanya: masih marah… πŸ™‚

selly: jangan suka ngajak berantem makanya… πŸ™‚ lagi duduk manis begini… digangguin. hehehe πŸ™‚

semuanya: nyariin kali selly… πŸ™‚

selly: hehehe πŸ™‚

bilangin… selly itu… kerjanya ga kelihatan fisik. alias energi… itu waktu menyembuhkan orang yang terkena narkoba (tauhid yang utama, yang menyembuhkan Tuhan ya…) itu lemesnya tiga hari. Hari itu… dan dua hari berikutnya. Rasanya energi selly habis terkuras. Jadi memulihkan energi… selly perlu tidur… karena fisik juga berpengaruh ke gelombang otak supaya tetap alpha.

bilangin… komandan harus memahami selly juga…

semuanya: ya makanya… diceritain kayak gini… mengapa perlu tidur… supaya kita paham… selly….. πŸ™‚ bukannya malah marah dan pergi… πŸ™‚

selly: iya sih, maaf ya… sama komandan… πŸ™‚ jaga diri baik-baik. terima kasih… πŸ™‚

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *