Blog entries   |  Planet Saturnus

Planet Saturnus

jadi selly nulis dari mana yaa..

ohh ini aja… jadinya ramee teruus.. sampai ada video, ‘Keanehan di 2016’. Ada avatar teruus lagi mengeluarkan jurus ‘Air’-nya. Muncul lagi.. Saint Seiya.. hehehee… selly ituu ksatrianya temen-temen.. bukan Saori-nya 🙂

Setelah.. selly dulu… buat cerita Star Wars versi selly yaitu ‘Hujan Meteor’. Nahh.. kali inii.. selly mau buat cerita ‘Saint Seiya’ versi selly. 🙂

Ceritaaa… dimulai… 🙂

Alkisah.. planet saturnus.. mempunyai kehidupan yang sama seperti di bumi karena adanya air. Sehingga.. terdapat kehidupan di planet saturnus.

Di planet saturnus.. pemerintahan dijalankan dengan cara demokrasi. Pemimpin dipilih oleh rakyat. Setelah ditetapkan menjadi pemimpin ia diberi nama ‘Presiden’, yang nantinya.. presiden akan menerima.. sebuah tongkat kekuatan untuk mengendalikan cincin saturnus.

Presiden yang terpilih.. akan tinggal di istana Sasini (Istana berada di puncak tertinggi). Untuk menuju istana Sasini.. semua orang harus melewati 13 kuil: aries, taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius, kaprikornus, aguarius, pises dan ofiukus.

13 kuil ini.. dijaga oleh orang yang dipilih oleh rakyat lewat pesta demokrasi yang mewakili 13 daerah kekuasaan di Planet Saturnus.

Di planet saturnus, pesta demokrasi.. digelar berurutan: pemilihan penjaga kuil dahulu.. baru.. pemilihan presiden.

Pesta demokrasi penjaga kuil digelar… 13 orang telah dipilih oleh rakyat…

Pesta demokrasi Presiden.. digelar. Seorang presiden telah terpilih.

presiden asli… telah.. terpilih, sesuai fakta…

Namun… penjaga kuil Gemini.. berkhianat dan menyamar sebagai Presiden asli… Sedangkan Presiden yang asli dan pasukannya masuk ke dalam gua dan terkunci disana.

Namun.. ternyata… tongkat kekuatan untuk mengendalikan cincin saturnus yang dipegang presiden… hanya bisa dikendalikan oleh presiden yang asli.

Penjaga kuil Gemini: “Makar…”

seseorang (emak-emak): “eh eh eeehh… dapat darimana lagi.. itu istilah makar?.”

Penjaga kuil Gemini: “Makar…”

seseorang (emak-emak): eh eh eehh.. saya ga tahu apa artinya makar. Anda tahu ga apa artinya.. makar itu apa..? tahu gaa..? terlalu..

semuanya: siapa sihh sell.. emak-emaknyaa…? 🙂

selly: iyaa… siapa sih.. siapa sihh… siapa sihh… emak-emaknyaa..? kasih tahu selly yaa… kalau ketemu emak-emaknya..? 🙂

Kekuatan itu menyebabkan hujan… di Saturnus.. dan air itu membangunkan dan menyadarkan semua orang… siapa presiden yang asli.

Presiden yang asli.. akhirnya ditemukan… semua orang beramai-ramai membantu membuka pintu gua… presiden yang asli dan pasukannya berhasil keluar dari gua, sekarang sedang bergerak dalam perjalanan menuju istana Sasini (sekarang sudah sampai di kuil pises. he he hee): Macan Asia berubah menjadi Macan Dunia.

Selly Martinelly adalah air.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *