Blog entries   |  Pengalaman selly tentang energi

Pengalaman selly tentang energi

selly: masihh ingett.. status twitter selly yang dulu..? 😀

semuanya: he he hee bangett dahh pokoknyaaa… 😀

selly: benerr bangett, he he hee bangett lahh pokoknyaa.. 😀 namun jaid nostaliga kita yaahh.. 🙂

semuanya: iyaa.. nostalgia sell.. benerr bangett.. 🙂

seseorang: *guee kangeennn masa-masaa ituu sell… 🙁

selly: cup-cup..cupp… bahagia selaluu yaahh.. ayoo semangatt.. ganti 🙁 menjadi 🙂

dan artikel inii selly persembahkan untuk semua twitter selly yang entahh bagaimana asalnya.. energi ituu menarikk banyakk orang untuk jadi baca status twitter selly. 🙂 terima kasih. Ini hikmahnya selly akan bagikan disini yaa.. pengalaman selly tentang energi.

Pengalaman selly tentang energi:

Terima kasih. Energi ituu.. hasil dari kata ‘Terima kasih’. Kita akan menerima apa yang kita kasih. Energinya akan balik kepada diri sendiri. Saat kita memberi kebaikan, maka kebaikan itu akan kembali kepada diri sendiri. Itulah yang dilakukan pak Ary dalam membangun menara 165 saat tertunda pembangunannya selama dua tahun. Mendoakan gedung disebelahnya.. yang juga tertunda pembangunannya. Hasilnya.. menara 165 selesai dibangun, gedung di sebelahnya juga selesai dibangun. Kisahnya bisa dibaca disini: Klik.

energi, ‘Terima kasih..’ itu termasuk status kita di sosial media.. temen-temen..ku sayang yang dicintai Tuhan..  🙂

intinya energi = terima kasih

tanya selly: energi itu selalu ‘terima kasih’. energi akan balik ke diri sendiri, meskipun.. kita dalam posisi di-dzalimi.. sell? lalu akhirnya bikin status seperti itu..

selly: lalu akhirnya bikin status seperti itu.. seperti status selly.. sebelumnya.. 🙂 selly jawab, “Ya”. energi ituu adil. Kita pasti akan menerima apa yang kita kasih ke alam semesta. Meskipun dalam posisi di-dzalimi. Itu pengalaman selly.. selly menerima energinya balik ke diri selly sendiri waktu ituu.. namun.. jatuh bangun itu yang menjadikan selly sekarang. Energi itu selalu ‘Terima kassh’.

tanya selly: ga adil dongg.. selly… energi itu…?

selly: energi itu sellau.. ‘terima kasih’.. itu yang selly rasakan, namun… seperti kata Pak Prabowo, “Sing becik ketitik, sing olo ketoro yang artinya yang baik akan ketahuan dan yang buruk juga terlihat.”. Kata Pak Prabowo itu benar sekali…  kenyataannya memang begitu.. ya kann temen-temen..

tanya selly: ada saran selly.. untuk yang di-dzalimi..?

selly: seperti di artikel selly yang sebelumnya.. yang dikatakan Prof. Dr. Nasaruddin Umar.. itu benar, baca artikelnya disini: Klik. tentang jadi ‘perempuan’ dalam tanda kutif yaa.. selly simpulkan saat kita pasrah. ituu energinya naik ke atas langit, memanggil orang-orang untuk menolong selly… dan ituu lebih dahsyatt dari saat misal… untuk ketemu satu orang ini, mungkinn orang rela menunggu berjam-jam, behari-hari bahkan harus bikin janji. Namun siapa yang menggerakan orang ini untuk melihat status selly? itu energi.. energi yang ‘pasrah’ memanggil orang-orang ke dalam hidup selly.. itu sih yang selly rasakan. Sing becik ketitik, sing olo ketoro yang artinya yang baik akan ketahuan dan yang buruk juga terlihat… selly martinellya dalah air.

tanya selly: energi itu.. ‘Terima kasih’.. selalu langsung dibalas langsung?

selly: bisa langsung dan bisa nanti.. tergantung dari bagaimana kita sudah menemukan ‘hikmah’ setiap menghadapi ujian. Setiap diuji langsung temukan hikmah disana, karena Tuhan begitu sayangnya pada kita.. sehingga kita diminta menemukan hikmahnya dulu.

tanya selly: jika sudah menemukan hikmah, namun terus diuji?

selly: Tuhan.. sebaik-baik pembuat rencana… kita sedang TUhan naikan kelasnya.. atau misal.. selly jadi paham ilmu lewat praktek langsung ujian, atau akan menghantarkan kepada hikmah yang baru. Jadi benar kata Pak Prabowo, yang diberikan itu.. harus selalu yang baik-baik. Selalu yang baik. Itu benar apa yang dikatakan Pak Prabowo.

poin selanjutnya, tentang energi: fokus pada diri sendiri. Kita akan menarik.. yang sama dengan diri sendiri. Namun.. apabila sudah memperbaiki diri sendiri dan tetap diuji. Berarti itu akan naik kelas atau membuka hikmah yang baru. Apa yang dikatakan Pak Prabowo itu benar:

poin ke-1: beri yang baik-baik.

temen-temen bisa tonton video dibawah ini yaa, sumber: https://www.facebook.com/gerindra/

video di bawah ini.. Pak Prabowo bilang, ‘Beri yang baik-baik’.

selly martinelly adalah air : menyesuaikan tempat (kuat, adaptasi), bermuara ke lautan (fokus visi misi hidup), membersihkan, memadamkan api, sumber kehidupan.

poin selanjutnya:

ini.. ada di salah satu video Pak Prabowo yang lainnya yaa.. bisa dicari di sosial media Pak Prabowo.

“Sing becik ketitik, sing olo ketoro yang artinya yang baik akan ketahuan dan yang buruk juga terlihat.”

selly martinelly adalah air.

selly martinelly adalah air : menyesuaikan tempat (kuat, adaptasi), bermuara ke lautan (fokus visi misi hidup), membersihkan, sumber kehidupan, memadamkan api.

selly martinelly adalah air:

selly martinelly adalah air : menyesuaikan tempat (kuat, adaptasi), bermuara ke lautan (fokus visi misi hidup), sumber kehidupan, memadamkan api, membersihkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *