Blog entries   |  Ok Oce

Ok Oce

Sesuai judulnya.. Ok Oce, tulisan ini selly persembahkan untuk Bapak Sandiaga S. Uno dan semuanya yaah..

Jadi.. selly inget banget. di Desember 2016 itu selly bilang sama diri sendiri (dalam hati), “Iih mengapa.. selly, energinya jadi kesana”. Lalu selly bilang lagi sama diri sendiri, “Ga aah.. selly mau netral..”.

Sampai..

Pulang jalan-jalan, beli lah sate (udah beberapa kali koo beli disini). Namun hari ituu.. kopi di rumah habis (kopi kesukaan suami). Dan selly akhirnya mampir di warung sebelah tukang sate.

Oh tukang sate itu.. adanya sore, tenda gitu.

Balik lagi yaah ke tukang kopi: Waktu selly beli.. ‘Cess’ bangeett pas lihat warungnya. Ternyataa.. itu warung sekaligus rumah, dari luar kelihatan. Ada kompor gas, ada kasur.. cuma seruangan gitu. Terus selly berpikir.. ini kalau warungnya tutup, ventilasi dari mana yaah (karena gelap… ditambah kalau masak.. terus kalau malam gerah bagaimana yaah?). Sambil nunggu sate (karena ngantri…). Selly memutarkan pandangan kesana kemari. Ada toilet umum, ini pasti Mbak warung tadi toiletnya disini.. toilet umum.

waktu selly lihat.. twitter Pak Sandi, selly langsung berpikir.. “Mungkinkah.. Tuhan menginginkan selly.. untuk memilih nomor 3 yaah?”. Selly ga cerita ini ke suami yaah.. ditulis disini malah. Namun ga tuh.. selly masih diam, perlu meyakinkan diri lagi lebihh.. dirimu tahu kan selly selektif bangett? selly pemilih. Bangeett 🙂

Tapi.. dari banyak kejadian kayak mau bilang Iihh dibilangin pilih nomor 3, kayak kejadian yang Ikhsan = 3 (wkwkwk.. yang ini masih mau bilang kebetulan.. selly? suamimu yang ngalamin lhoo..? hehe, kamuu kalau dibilangin susah amaat yaah, dasarr pemilih)

lagi diatas motor.. tahu-tahu lihat ada Mas-mas nenteng sandal.. (jual sandal keliling). mengingat selly pada ‘3’ lagi… “3.. lagi..” hadeuuh ini 3 melulu yaak hehe”. Dan samaan lagi sama salah status Pak Sandi.. ada Mas bawa sandal 🙂

sandiagauno2

foto dari twitter Bapak Sandiaga S. Uno,

selly pemilih.. bangeett, namun baliknya kesini-sini lagi. Kayak ga ada pilihan.. selain nomor 3.

Ok Oce.

Lalu.. ketemu Bapak (dengan warung kecilnya). Selly berhenti sejenak.. waktu itu naik motor sama suami, eehh si Bapak ngelihatin selly.. Selly langsung inget Ok-Oce, “3 Mbaak..kayak bapak ituu bilang ke selly gituu huehehee”. Iiihh dimana-mana “3..”, ingetnya ke “3” 😀 wkwkwk

Ok Oce,

yaa mau gimana lagii dong? Kayak jodoh. Baliknya kesini-sini lagi, ke ‘3’, ke Ok Oce..

Akhirnya selly ‘Menyerah..”. Baiklaah.. si pemilih ini ‘Menyerah’. Baiklaah Iyaa Mas yang nenteng sandal, Mbak dan Bapak penjaga warung. Iyaa.. pilih nomor 3 kan? 🙂 Ok Oce. Selly melakukan ini untuk Bapak, Mas.. dan orang-orang yang Tuhan perlihatkan kepada Selly. Demi mereka.. yang selly tidak bisa bantu.. namun Tuhan melihat selly menulis ini.. untuk Bapak, Mas dan Mbaknya. Tuhan.. saya hanya punya jari dan sebentuk hati, cuma bisa bantu inii.. Tuhan. Hanya ini yang bisa selly lakukan untuk Anda semua. Semoga.. nomor 3 menang. Demi Anda semua.. Amin.

Depok, 20 Februari 2017 jam 23:20,

Selly Martinelly adalah air. menyesuaikan tempat (kuat, adaptasi), bermuara ke lautan (fokus visi misi hidup), membersihkan, sumber kehidupan, memadamkan api.

Semoga air ini.. mengantarkan banyak orang ke ‘Sumber kehidupan’ yang lebih baik.

Ok Oce.

sandiagauno1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *