Blog entries   |  Merayu Anna dan Elsa di film Frozen

Merayu Anna dan Elsa di film Frozen

Hehee, kalau mau ngomongin filmnya, pastii udah pada tahu kaan? Kayaknya dari kemarin selly nulisnya semangaatt terus gituu yaaak, kayak ibarat nyanyii nada tinggii semua, cape gaakk? Hahaa, kali inii selly mau nulis yang lucu-lucuan gituu hehee. Kadang gokil gue keluar, wkwkkk. Yaaak pake kata gue lagii, hehee.

Kali ini selly akan membuat kata rayuan buat dua tipe cewek di film Frozen. Ahh si Emak tahuu ajaa saya lagi naksir tipe Anna. Huehehe…aku dong Maak. Naksir tipe Elsa. Yihaaa. Lhaa aku gimana Maak? Kayaknya kadang lucu kaya Anna, kadang serius kayak Elsa..bingung aku Maaakk. Toloong..toloongg…

Sebelumnya selly berikan sebuah lagu dulu yaah, supaya tahu tipe dua perempuan ini berbeda karakter:

ooh yaa ini foto Anna yaah

anna frozen

 

 

 

 

 

 

 

Anda: Bapak kamu tukang buah yaah?

Anna: Kenapaa?

Anda: Soalnya anaknya manis bangeett

#Eaaa

————

Anda: Aku mau bilangin mamahmu kamu nakal.

Anna: Nakal apaa?

Anda: Soalnya kamu udah buat aku gak bisa tidur, makan karena mikirin kamu terus.

#Uhuuyy

—————

Anda: Kamu itu kayak matahari

Anna: Maksudnya?

Anda: Timbul tenggelam diingatanku dan gak berhenti setiap hari.

#idiihh

—————

Anda: Aku perlu pergi ke kelurahan sejak aku kenal kamu.

Anna: Ngapain?

Anda: Mau buat surat keterangan tidak mampu melupakanmu.

#Duaduuuh 😀

———-

😀  udah yaa segitu aja gokil sellyy, xixii. Selly kadang suka godain suami juga. Dan anehnya dia cuma senyum. Wkwkkk.

sekarang kita ke Elsa yaa 🙂

elsa frozen

 

 

 

 

 

 

Anda:

Yuhuuu

Cintaku padamu seperti ilmu statistika. Rumusnya itu-itu saja. Tapi implementasinya beda.

Yang penting pahami perumusan masalah yang ada, tentukan variabel dependen dan independen-nya. Lalu kira-kira menggunakan rumus yang mana, dari korelasi regresi linear sederhana hingga mengukur seberapa besar hubungannya tergantung dari X dan Y yang ada.

Sebelumnya sih aku terkadang melakukan Ho dan Hi alias hipotesa sementara. Maafkan kalau ada yang salah praduga. Namanya juga aku mengambil sampel dari populasi yang ada.

Jadi hasil korelasinya?

Elsa: Hmm…

Anda (dalam hati): beeuhh udah berbusaaa ngomong plus mikir kata-katanyaa, jawabannya Hmm doang *capeekkk deewww 😀

——————-

udahan aahh gokilnyaa wkwkkk. Ehh tapii melengkapi kegokilan selly, selly berikan sebuah foto. Hahahaaa. ketawa doong, ini dagunya kurang diangkat doang taauu, idungnyaa jadi keangkaat kalau dagu keangkaat 😀 Huehehee *ngeleess

Met pagi deehh

sellymartinelly80

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *