Blog entries   |  menolak

menolak

selly menilai orang… dari energi yang datang kepada selly, selain merasakan… 🙂

nah tepatnya bulan kapan ya… komandan, selly pernah bilang… ini selly tulis ulang ya, dulu selly tulis itu… bilang ke komandan… pas pesan sampai beberapa hari langsung selly sampaikan, langsung ditulis.

Nah kali ini kan selly udah lama… jadi mungkin ga sama percis kata-katanya namun intinya kesana… 🙂

“Kamu anakku, saya tidak mungkin mengkhianati anak sendiri, saya melakukan ini semua untuk menyelamatkanmu… saya hanya percaya padamu…”

“Untuk anak-anakku… keluarga itu segalanya, saling sayang, saling jaga…”

nah energi yang sampai tanggal 23 September 2017, adalah:

ini maaf ya… ceritanya di planet saturnus, maaf kalau ada yang sama namanya hehehe… 🙂

setelah kejadian 1998, komandan saya kan tinggal di luar negeri… ke jerman dan yordania… berkali-kali komandan saya ingin pulang, namun dinasehati… “komandan saya akan ditembak mati oleh para sniper… jika ia kembali ke tanah air…” pada saat itu…(selly: duh, hidupmu yaaa komandan saya -_-‘ pantesan kalau selly nangis dikit… kata komandan: gitu aja nangis…)

kemudian… nah selama tinggal di jerman dan yordania, beberapa kali wiranto mengundang komandan saya ke planet saturnus. komandan saya mau datang… namun fadli bilang… “jangan… diam saja diluar negeri..”.

selly belum tahu motif wiranto apa… namun berdasarkan energi lain yang selly dapat adalah ketika kerusuhan 1998 itu, apakah wiranto ada di jakarta…?

komandan saya itu… memnag perlu ada yang melindungi… hatinya terlalu baik, sehingga tidak paham… mana orang baik dan jahat (eh ini bukan maksud ke siapa pun ya…)

*** nah energi itu didapat tanggal 23 September 2017, sedang tulisan selly yang ini… jauh sebelumnya… ada ga ya dua atau 3 bulan dari sekarang…?

“Kamu anakku, saya tidak mungkin mengkhianati anak sendiri, saya melakukan ini semua untuk menyelamatkanmu… saya hanya percaya padamu…”

“Untuk anak-anakku… keluarga itu segalanya, saling sayang, saling jaga…”

oh jadi pantas ya… mereka pada takut… mereka menganggap selly… beneran mirip sama… 😀

***

energi di awal 2017, hati-hati kepada luhut, karena… menurut energi yang masuk, motifnya adalah iri. kenaikan pangkat yang melesat dari komandan saya… membuat beliau iri.

untuk pak tito: kesetiaan itu perlu diuji, hehehe… jadi pasti ketahuan yang setia dan enggak.

ingat ya… selly itu… emak-emak… lembut banget… hilangkan kekerasan. siapa pun yang berkhianat kepada bangsa… cabut kewarganegaraannya, usir dari planet saturnus. dan perlu diingat… ini energinya sudah ke seluruh dunia… sepertinya. bayangkan negara lain, “Sama negara sendiri aja… tempat ia lahir, hidup, makan… dia bisa-bisanya berkhianat. apalagi… negara yang baru dia tinggali…”

yang baru berniat berkhianat… ingat… pesan selly… apabila terbukti, Anda dan keluarga Anda… akan dicabut kewarganegaraannya, diusir dari planet saturnus. dan itu berlaku bagi siapa pun… termasuk kaka kedua (perempuan) meski dia anak presiden… apabila ia terbukti berkhianat secara hukum. akan diusir dari planet saturnus…

energi yang datang ke selly… tidak sekaligus, seperti misteri… dikumpukan satu demi satu… kayak ketemu yang satu… namun pertanyaan lainnya belum ketemu…

selly simpan di pikiran selly… sampai itu jelas menurut selly… baru selly cerita.

hai pak wiranto… saya tidak percaya… Anda melakukan ini semua… selly martinelly adalah air.
Air: memadamkan api,
air: fokus visi misi,
air: adaptasi,
air: sumber kehidupan,
air: membersihkan.
diulang: air membersihkan…
diulang air: membersihkan.

tolong bersihkan bapak wiranto, bapak luhut, bapak tito, ahok, kaka kedua (perempuan) beserta anak dan keluarga, dan orang-orang yang turut terkait dengan mereka. tolong dibersihkan… selly martinelly adalah air.

terima kasih… 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *