Blog entries   |  menikah dengan orang asing

menikah dengan orang asing

cerita di planet saturnus…

selly: ehhh serius… si sayang komentar … (titik-titik) dan … (titik-titik) dengan orang asing… kekayaan alam Indonesia mengalir ke luar negeri…? serius… ? komentar gitu…?

ini kalau benar… si sayang ngomong begitu ya… selly selalu praduga tidak bersalah… πŸ™‚

selly menjawab… tidak usah diingat apabila tidak benar… πŸ™‚

jawaban:

kemarin… yang komentar pemimpin itu harus punya kontrol… si sayang apa sekretaris kabinetnya? πŸ™‚ kontrol menurut https://kbbi.web.id/kontrol

 

 

 

 

nah … asing menurut kbbi :

semuanya: si selly… ditanya malah ngasih kamus… πŸ˜€

selly: selly menjawab… “sangat sulit sekali mengontrol kita jatuh cinta pada siapa. Ada banyak kejadian… dari benci jadi cinta. Dari teman bahkan bisa jadi suami istri (akhirnya menikah). Ketemu ga sengaja aja di jalan… bisa jadi suami istri. Cinta itu sulit dikontrol. Nah… namun kalau bicara kekayaan alam… itu adalah hal yang bisa dikontrol. Misal… impor makanan πŸ™‚ itu bisa diawasi, diperiksa dan dikendalikan… (kontrol menurut kbbi adalah pengawasan, pemeriksaan dan pengendalian)… :)”

ketika jari telunjuk menunjuk ke depan, maka tiga jari lainnya menunjuk ke belakang… πŸ™‚ selly kutip dari artikel selly yang ini, “cerita selly… Jeni dan Jono” http://sellymartinelly.com/jeni-dan-jono/

sekian dan terima kasih Presiden Asing (asing menurut kbbi adalah datang dari luar negeri. maka presiden asing menurut selly adalah presiden yang datang dari luar negeri… hehehe !!!!!)

ketika jari telunjuk menunjuk ke depan, maka tiga jari lainnya menunjuk ke belakang… πŸ™‚

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *