Blog entries   |  mengapa mawar merah?

mengapa mawar merah?

baca dulu yang ini yaah: energi mawar merah.

lalu akhirnya.. selly lupa.. kapan yaa… tanggal berapa yaa selly akhirnya menyisihkan uang belanja (uang makan) untuk membeli beberapa mawar berbeda warna… untuk tahu mengapa mawar merah yaa..

waktu itu selly beli mawar pink, orange dan dua buah mawar merah…

ternyata setelah selly teliti:

  1. wangi mawar merah itu wanginya tajam…  menusuk ke hidung dan menurut selly.. itu berpengaruh pada otak. otak berpengaruh pada gelombang otak. gelombang otak kita berpengaruh pada impian. Buku agama bilang, “kalau punya impian.. mau jadi apa pun bisa. asal pertama yakin dan percaya dulu… karena Tuhan akan mengirimkan orang-orang yang mendukung impian kita…”, ternyata setelah selly teliti.. di ilmu pengetahuan, itu ada hubungannya dengan gelombang otak. Agama dan teknologi.. saling mengisi.. kita bisa jadi manusia yang taat kepada Tuhan sekaligus berilmu. Insya Allah. Wangi mawar pink dan orange lembut… beda wanginya dengan mawar merah. hidung selly sudah biasa mencium mawar kan yaa.. jadi terasa bedanya… semua mawar itu merekam doa, namun pilihlah mawar merah.. supaya wanginya yang tajam masuk ke gelombang otak kita dan itu membantu menghubungkan dengan gelombang otak orang lain. untuk mewujudkan impian kita. Kita akan menarik orang yang sama.
  2. lalu mawar merah selly rendam dengan air dalam satu tempat. mawar pink dan mawar orange juga.. hasilnya? setelah beberapa hari,  air rendaman mawar merah itu airnya berwarna kemerahan. sedang mawar pink dan orange tetap bening..
    semuanya: pengaruhnya apa..? selly..?
    selly: selly sudah bilang.. setelah berdoa dengan mawar, ambil mawar lalu rendam dengan air (sebentar saja.. ga usah beberapa hari kayak selly diatas.. itu untuk penelitian hehe). setelah direndam, sebagian diminum, sebagian dipakai mandi. Dan menurut selly.. warna itu berpengaruh… selly juga pernah.. karena mawar ini hidup.. meski sudah jadi parfum, selly tulis impian selly… lalu ambil mawar dan masukan ke dalam kertas itu.. jadinya selly praktek banyak.. ga tahu doa selly dikabulkan dari praktek yang mana ini.. 😀 itu penelitian selly.. mungkin para ilmuan bisa mengembangkan lebih apa warna merah ituu.. zat apa… dan pengaruhnya pada doa.

dengan keterbatasan selly… selly ingin membantu banyak orang terutama Indonesia. jayalah selalu tanah airku…

pilih Prabowo Subianto.. untuk presiden. Ingat pesan selly.. yaa… teman-teman.. selly ga tahu.. amalan beliau apa. namun energinya selalu mengarah kepada beliau, selly udah mau berhenti.. namun ada kejadian entah hilang apalah.. supaya selly balik lagi.. balik lagi.. kepada Prabowo Subainto.

teruus.. selly bilang dalam hati, “Tuhan.. mau.. selly berhenti.. saat Prabowo Subianto.. sudah menjadi presiden.. baru selly boleh berhenti.. istirahat..”.

seperti setiap buka AL-Qur’an.. kebuka al-kahfi.. dan lagi.. dan lagi.. keluarkan dari gua.

selly sudah berusaha… namun kembali lagi seperti kisah hidup selly..”Allah tidak mengabulkan cepat, namun sudah pasti tepat.”

Ada banyak keajaiban… dan itu hanya bisa terjadi dengan doa. Jadi mari berdoa teman-teman..

Depok – Indonesia, 31 Mei 2017 jam 2:45 pagi.. jayalah selalu tanah airku…

selly martinelly yakin dan percaya pada Prabowo Subianto. selly martinelly adalah air.

tambahan tanggal 6 juni 2017: pilih yang masih kuncup mawarnya, perlahan kuncupnya keluar.. maka harumnya juga perlahan keluar dan hirupp.. pejamkan mata.. sampai terasa ke otak.

ingat: mawar itu hanya akan berfungsi sebagai pengabul doa.. bagi hati yang suci, bersih. yang kedua, tauhid yang utama, hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *