Blog entries   |  Memahami orang lain

Memahami orang lain

Ini hari terakhir.. yaa, 16-18 April 2017 masa tenang. Tanggal 19 hari pemilihan.
Selly mau sharing ini…
Di NLP itu.. menurut selly ada 3 tipe:
1. Visual: dunia masuk lewat melihat.
2. Auditory: dunia masuk lewat mendengar.
3. Kinestetik: dunia masuk lewat merasakan.

Tanya: Nah kalau selly apaa..? Selly super kinestetik menurut selly.
Super kinestetik lain.. contohnya menurut selly, ada yang membawa orang gila di jalanan, lalu dirawat di rumahnya. Sudah sehat lalu dikembalikan kepada keluarganya.

Tanya: menurut selly, kebanyakan orang apa..?
Jawaban selly:
Campuran antara dua (namun selly yakin dan percaya pasti ada kinestetiknya, kita punya hati nurani). Misal visual – kinestetik, atau auditory – kinestetik.

Misal visual – kinestetik: itu yang pekerjaannya fotografer, melukis dan lain-nya. Dunia masuk lewat matanya dan dirasakan.

Misal auditory – kinestetik: hmm.. kalau hobinya ke pantai dan dengar suara ombak. Bisa jadi.. ia auditori – kinestetik.

Maksud selly.. saat ada yang berpendapat. Selly kadang suka lihat orangnya..

Oh pendapatnya benar, karena ia visual – kinestetik.

Ooh pendapat yang ini.. juga benar. karena ia auditory – kinestetik.

Saling memahami.. apa pun pendapat orang lain menjelang masa tenang ini yaa… Dan setelahnya.. setiap orang punya tipe tertentu yang mungkin beda tipe-nya dengan Anda. Percayalah saat kita mengetahui semuanya, kita akan memahami semuanya.

Saling sayang… Kita adalah Indonesia.

Percayalah, saat kita mengetahui semuanya.. kita akan memahami semuanya. Kita adalah Indonesia.

Hari ini, hari terakhir yaa.. besok sudah masa tenang. Dan bersiap tanggal 19 April 2017 untuk datang dan coblos Nomor 3 yaa…

Ingat pilih pemimpin yang mempersatukan. Pilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk Jakarta. Menentukan 5 tahun ke depan untuk banyak kebijakan, masa depan anak cucu kita. Kita adalah Indonesia.

Diulang.. coblos nomor 3 tanggal 19 April 2017, bahkan Pak Prabowo sudah menjamin mereka berdua: Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno adalah pemimpin yang mempersatukan. Selly patuh pada Pak Prabowo.. yang sudah terbukti setia kepada negara. Setia kepada Indonesia. Dan sama koo.. energi selly juga mengarahnya ke nomor 3. Yang memperhatikan selly.. pasti tahuu bangett selly… melalui banyak hal untuk sampai energinya ke nomor 3 ini. Hehehee. Endingnya bahagia. Seperti Pak Anies Rasyid Baswedan dan Pak Sandiaga Salahuddin Uno. Insya Allah akan membahagiakan warganya. Belum terpilih saja… sudah terbukti, Pak Sandi: “Insya Allah jika nanti terpilih sebagai pemimpin Jakarta, saya akan berikan gaji selama lima tahun kepada kaum dhuafa”.

semuanya: tahu darimana selly..?

selly: dari facebooknya pak Sandi, ini linknya.. https://www.facebook.com/SandiSUno

dan ini selly foto statusnya:

selly setuju dengan Partai Gerindra: Anies dengan kemampuan mendidiknya. Sandi dengan kewirausahaannya. Sbeuah kolaborasi yang tepat untuk mewujudkan kota yang warganya bahagia.

 

 

 

pak Anies: Aksi nyata rajut yaitu melalui dialog meski berbeda, selalu memfasilitasi pengertian sesama warga demi persatuan Indonesia. Ada di facebook dan twitter bisa ditonton yaa videonya.

selly yakin dan percaya pada pak Anies Rasyid Baswedan.

Ingat.. coblos nomor 3, yang paling kanan. Namun dibaca namanya yaa.. detail. Nama-nya Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salaguddin Uno. Yang paling kanan.. yang kanan dan lihat nama. Kanan dan lihat namanya.. Lalu coblos nomor 3.

Selamat memahami.. orang lain dan saling sayang yaa. Kita adalah Indonesia.

Hormat saya,

Selly martinelly adalah air.

foto 14 April 2017, ingat tanggal 19 April 2017, pilih 3, diulang 3, coblos Np. 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *