Blog entries   |  Mari luruskan niat

Mari luruskan niat

mari kita luruskan niat… tujuan kita berjuang.

selly pernah ada di posisi… ‘nothing’… dan saat itu terasa banget bahwa… ‘selly itu… gak apa-apa dihina… asal bisa melindungi orang lain…’.

‘selly gak masalah dihina, asal… bisa melindungi orang-orang…’. yang terakhir selly lagu-lagu juga ke komandan… itu… banyak yang gimana gitu… hehehe πŸ™‚ namun akhirnya selly jelaskan bahwa itu ada hubungannya dengan otak. Selly baca statusnya semua tegang (yang kerja otak reptil), jadi harus selly rubah… supaya orang-orang berpikir dengan otak neokortek. caranya harus dalam keadaan alpha… tenang. πŸ™‚

dari sana selly belajar bahwa… yang menurunkan atau menaikan derajat seseorang itu… bukan manusia… namun Tuhan.

dulu juga… sudah berapa kali… juga selly mengaku salah… “Maaf saya telah membuat gaduh, maaf saya yang bersalah…) bukannya malah turun, malah naik πŸ™‚ hehehe (kayaknya sih… naik. eh ini bilang karena pemimpin ngasih contoh hehehe…)

selly dibilang apapun gak apa-apa, asal bisa melindungi semua orang. yang menurunkan atau menaikan derajat seseorang itu… bukan manusia… namun Tuhan.

Mari luruskan lagi niat. dibanding kepentingan diri sendiri, dan mengutamakan kepentingan bersama… Terima kasih… semoga selalu sehat, bahagia, semua doa terkabul. Amin… cinta semuanya <3 πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *