Blog entries   |  Laki-laki sulit dimengerti

Laki-laki sulit dimengerti

Wkwkkk. Heboohh sendiri saya malam inii. Mau nulis Shania Twain, selly malah bingung. Bangun di jam 00: lewat berapa tadi yaakk? Sekarang jam 2:23, dan gak ada ide nuliiss coba, gimana sih sellyy? Wkwkwkk *gubrakk deehhh!!

Cari tahu tentang Shania Twain, habis itu ‘stuck’ mau nulis apa yaa…ada 3 kehidupan penting dalam hidup Shania Twain, tapi yang paling selly sulit mengerti adalah saat suaminya Shania Twain berselingkuh dengan sahabat Shania Twain, ituu sangatt..

cari tahu lewat google blognya mahasiswi psikologi, darisana, selly belajar untuk memahami, selly harus memahai semuanya dari dua belah pihak dan gak boleh memihak salah satu. Harus bagaimana…??

oke balik lagi ke Shania Twain..

Semenjak perceraian pada tahun 2010 lalu, shania twain merasa sangat tertekan sampai-sampai dia tidak mampu lagi untuk bernyanyi dipanggung. Bahkan sampai saat shania twain memiliki suami baru Shania masih juga merasa trauma dengan perceraian itu.

Suatu kali kepada Richard Ouzounian, kritikus teater, ia menuturkan kisah itu bahwa, “Masih ada cinta setelah cinta. Masih ada kehidupan setelah kehidupan. Aku tahu itu sekarang.”.  “Itu seperti kematian orang tua saya ( pada 1987). Sebuah kerugian besar dalam hidup saya. Saya tahu itu bukan kematian fisik, tetapi itu adalah kematian banyak hal,” katanya.

Lalu selly berpikir, Laki-laki memang makhluk ‘Aneh’, menurut selly, tidak pernah ada rumus PASTI. Sama kali yaa..laki-laki juga menilai perempuan seperti itu 😀 *lagi buat tulisan tentang Shania Twain, bingung saya..Jadi maunya yang kayak apa siihhh?

  • Karir sukses bukan jaminan seorang laki-laki akan terus bersama Anda: Shania Twain juga tercatat sebagai satu-satunya wanita yang berhasil meraih Diamond dari 3 albumnya. Sejak berkarir, Shania Twain sudah melepas tak kurang dari 5 studio album dan 1 Greatest Hits.
  • Kecantikan tidak menjamin laki-laki akan terus berada disisi Anda: Pada 2009, para ilmuwan menilai wajah Shania memiliki ukuran geometris yang sempurna. Dan studi yang dilakukan oleh Universitas Toronto dan Universitas California dilansir dalam Journal Vision Research.
  • Menikah karena cinta, tidak menjamin juga pernikahan Anda akan langgeng:
    • Album pertamanya “Shania Twain” hanya mempunyai 1 lagu yang ditulis sendiri yaitu “God Aint Gonna Getcha for that “

    • Seorang produser , ‘Mutt’ Lange tertarik melihat bakat Shania dalam album pertamanya tersebut dan mulai menghubungi Shania lewat telepon, hal itu berlangsung selama berminggu-minggu, mereka berdua mengarang lagu melalui telepon

    • Baru bertemu secara langsung pada tahun 1993 di acara Fan Fair

    • Mereka kemudian bekerja sama dalam pembuatan album selanjutnya “The Woman in Me”

    • ” The Woman in Me” adalah salah satu album termahal di dunia musik

    • Ketika membuat video klip ” The Woman in Me” mereka saling jatuh cinta

    • Mutt melamar di Paris

    • Menikah pada tanggal 28 Desember 1993 di Huntsville, hanya selisih 6 bulan dari pertemuan mereka

    • Shania memanggil Mutt ‘ Love ‘, sedangkan Mutt memanggil Shania ‘ Woody ‘ diilhami dari model rambut Shania yang seperti film kartun Woody Woodpecker

  • Anak juga tidak menjamin pernikahan utuh (maaf nihh, soalnya selly belum hamil, hehe): Mutt-Shania dikaruniai satu orang anak, Eja D’Angelo pada 2001. Shania sempurna menurut selly..bahkan ia menjadi wanita utuh dengan melahirkan seorang anak untuk Mutt.
  • di film, “The Young victoria”, ada sebuah percakapan seperti ini, “Apakah kamu mau mencarikan suami yang bisa memainkan peran untukku?”. Lalu Albert berkata, “Carilah suami yang bisa bermain bersama-mu”. Shania dan suami adalah partner. Shania menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Mutt membuat dirinya mengalami perubahan mendadak. “Saya hilang, benar-benar hilang…Saya harus belajar bagaimana menjalani seluruh hidup saya berbeda tanpa dia. Aku harus mulai dari awal lagi,” katanya.

‘Mutt’ mantan suaminya Shania Twain ini..benar-benar bikin kepala selly pening malam ini, habis ituu selly ketawa sendiri, kenapa jadi saya yang mikirin, sudahlah!! Laki-laki memang makhluk ‘Aneh’ dan sulit dimengerti, gak ada rumus pasti. Tidur..tidur!! Ehh udah jam 2:51, ke dapuur ke dapuur 😀 Wkwkkkk. Pria Sulit Dimengerti, Wanita Sulit Dipahami, dapat kata ini dari google 😀

  • Poin lainnya yang perlu dicatat:
    • “Seperti berada dalam situasi panik di mana kita tidak tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Twain. -> Kontrol diri perlu dilatih dan Ujian adalah latihan. Hayoo para perempuan, semangaattt 🙂
    • “Ada orang-orang dalam hidup kita yang kalau dipikir­kan kita akan berkata sean­dainya saja aku tidak pernah bertemu mereka atau segala sesuatunya mungkin akan lebih baik kalau aku tidak pernah mengenal mereka,” tuturnya lagi. -> Ikhlas
    • Sang diva country sedang sibuk mengurus persiapan tur musik keliling Amerika Serikat dan Kanada bertajuk ‘Shania Rocks This Country‘. Di sela kesibukan, ia sempat curhat tentang pernikahannya dengan Robert ‘Mutt’ Lange yang gagal karena Lange selingkuh dengan sahabat Twain. Bagi Twain, pengkhianatan keduanya tidak akan pernah dilupakan.-> Menyakiti seorang perempuan seperti menggores sebuah kayu, anda bilang, “Maaf”. Tapi kayunya telah tergoreng, bekasnya pasti ada.

Aaahh, aku jadi trauman nih sellyy buat merit aah, jatuh cinta aja udah trauma. Eiitss ingatt didalam menilai, kita tidak bisa ketemu satu hal, bahwa semuanya begitu. Tapi mari kita belajar untuk lebih memahami diri sendiri, karena siapa yang kenal dirinya, kelemahan dan kelebihan diri sendiri, ia bisa mengontrol dirinya. Siapa yang mengontrol dirinya, akan bisa mengontrol hidupnya.

Semangaattt 🙂

Shania Twain

Shania Twain

Shania dengan suami pertamanya, Mutt. Mereka bercerai akhirnya saat suaminya mengkhianatinya. pic via google.

Shania dengan suami pertamanya, Mutt. Mereka bercerai akhirnya setelah suaminya mengkhianatinya dan memilih sahabatnya dibanding Shania 🙁 pic via google.

Marie sebelumnya sudah bekerja cukup lama sebagai sekretaris untuk pemilik al­bum Come on Over, Up! Dan Greatest Hits ini. Hubungan di dunia kerja membuat mereka akrab dan sang penyanyi pun memperlakukan wanita itu layaknya sahabat. Twain sama sekali tidak me­nyangka Marie akan menusuknya dari belakang. Lange mening­galkan Twain demi wanita ini.

Marie sebelumnya sudah bekerja cukup lama sebagai sekretaris untuk pemilik al­bum Come on Over, Up! Dan Greatest Hits ini. Hubungan di dunia kerja membuat mereka akrab dan sang penyanyi pun memperlakukan wanita itu layaknya sahabat.
Twain sama sekali tidak me­nyangka Marie akan menusuknya dari belakang. Lange mening­galkan Twain demi wanita ini. Pic via google

Waktu berjalan, Twain sanggup move on. Malah pada 1 Januari 2011, Twain menikah lagi dengan Fred­eric Thiebaud yang tak lain mantan suami sang sahabat, si Marie.

Waktu berjalan, Twain sanggup move on. Malah pada 1 Januari 2011, Twain menikah lagi dengan Fred­eric Thiebaud yang tak lain mantan suami sang sahabat, si Marie. Pada akhirnya saya tidak tersinggung disebut ber­tukar suami dengan sahabat,” tutup Twain. Pic via google

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *