Blog entries   |  Lagu ‘Baper’ versi Selly Martinelly

Lagu ‘Baper’ versi Selly Martinelly

Tahu gaakk..

Enggakk selly, ya iyalaah nanya aja belum yaak, selly ituu baru tahuu kalau ‘Baper’ itu singkatan Bawa Perasaan. Dikirain selly singkatan Balap Perang (ya ampuunn mindset selly nihh yaak, maaf-maaf sesuai tema website, kalau ratu mikirinnya perang teruus, minimal perang melawan diri sendiri, wkwkk).

Oke cerita laiin yaa, jadii suatu harii selly dari pagi nyetel lagu motivasi, video motivasi pokoknya semangaatt teruus. Pas soree, suami selly yang pendiaam, menirukan video motivasii sambil bilang, semangaattt (teriaakk boo). Selly yang langsung bengoong terpanaa gituu, si pendiam yang kalau selly lancarkan rayuan gombal, senyum ajaa. Apa-apa diem atau senyum, sampai selly nulis apa gituu di wall fb nya atau komentar apaa gituu yang sayang-sayang, masih mending di-likes, diread aja udah bersyukur, kadang malah gak buka fb wkwk (padahal istrinya nungguin likes udah alhamdulillah), Nasibbb, karena ituu kali yaak selly jatuh cinta padanya? Aku Penasaraaannn. Hehehee. Ampuunn-ampunannn, ini cowok suka sama saya apa enggah siihh, mau-mauu enggak-enggaak jangan bikin penasaran doongg, hahaa.

Balik lagii ..

jadinyaa ternyata ‘energi’ pengaruuhh. Jadii mulai menjelang sore kalau selly masih nyempetin nulis, selly pasti nulis yang artikel gak serius atau motivasi gituu, soalnya ngebantu selly juga ngembaliin jadii ‘netral’ kembali. Demi suami…apa siihh yang gak buat kamuu sih sayaangg? #uhukk

Jadinyaa diluar atau pas momen tertentu saya ‘Ratu’, kalau di rumaah, saya upik abuu (baca: cinderella yang cantik jelita dan serba bisaa, haiyaahh). Narsiiss euuy!

baiklaaah, kali inii selly akan membuat review lagu ‘Baper’ versi Selly Martinelly:

——————–

Rahasia Hati – ost 5 cm, selly di film ini miriip Zafran yang puitis, idealis dan agak narsis, sedang suami selly kayak ‘Dinda’ yang cuek, cerdas dan cool gituu. Kebayaannggg nasibb sellyy kaan..haiyaahh

Kata yang selly suka di lagu ini adalaah:

“Ku coba merangkai kata cinta
Walaupun ku bukanlah pujangga
Yang bisa tuliskan kata-kata yang indah
Nyatanya tak ada nyali untuk ungkapkan

I wanna love you like the hurricane
I wanna love you like the mountain rain
So right, so pure, so strong and crazy for you

Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku
Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasia cintaku”

hampir semua lirik lagunyaa yaak, bikin baper kaaann?

——————–

Raisa – Jatuh Hati, lirik yang selly suka adalaah:

“Ada ruang hatiku yang kau temukan
Sempat aku lupakan kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati

Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia”

duuhh ituu yaak, kalau perempuan udah jatuh hatii, ke pelosok juga bakalan diikuti, beneraaann, karena udah bukan fisik lagii, tapii hati kalau udah nyaman sama seseorang gimana siih? Gak bisa hidup tauuk hehehee. Bukan harta, bukan tampan tapi hatii yang udah didapatkan oleh si laki-laki dari seorang wanita. Tapii balik lagi. hatii hanya bisa dibeli pakai hati. Contoh filmnya adalah film india, Verr – Zaara, klik DISINI untuk trailer filmnya yaah. Perempuan lebih baik tidak menikah kalau gak sama laki-laki yang sudah mengambil hatinya. Hehee. Si laki-laki berkorban demi si wanita.

————–

Lagu ‘Baper yang ketiga adalaah Naif – Jikalau:

Jikalau telah datang waktu yang dinanti. Ku pasti bahagiakan dirimu seorang..Kuharap dikau sabar menunggu………

bikin ‘baper’ yaaakk, nunggu yang gak pasti dengan kata, ‘Jikalau’. Tapinya gimanaa cobaa, udah cintaaaa. Baper kuadratt gaak, hidup kita digantungin sama seseorang yang kitanya ajaa gak tahu sukaa, apa enggaak ama kita. Sedihh!

—————

Sheila on 7 – Anugerah terindah yang pernah kumiliki:

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s’lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu”

Jadinyaa, akan ada masanyaa, seseorang yang keras akan takluk dihadapan pasangannya, redaa ajaa, kayak apii disiram air, byuuurr. Heheheee. Akan ada masanya anda akan ketemu seseorang dan anda bilang gini dalam hati, ” Saya miliknya, dia milik saya”. Dan gak tahuu kenapaa anda bisa jatuh cinta padanya dari sekian milyar orang didunia, gak punya alasan pada saat ketemu pertama kali, beluum tahu namanya, siapa..tapiii ‘Tekk’ ajaa, gak tahuu kenapaaa. Akan ada masanya.

—————

Dewa 19 – Kosong

Bener ternyata yaak, orang jatuh cintaa ituu, kamuu gak pergi kemana-manaa karena kamuu ada di hati akuu #Eaaa šŸ˜€

Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemana pun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku

Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu…”

————–

Padi – Menanti Sebuah jawaban, lirik yang bikin ‘baper’ adalah:

“Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu”

————–

‘Baper’ gaak? Bawa perasaan bangett yaa, jangan dengerin lagu ini saat berteduh menunggu hujan, karenaa bayangkaan ada pasangan disana, bayangiinn hancurnyaa hati andaa yang lagi sendiri. Laluu kebayang dehh tuuhh masa laluu..bikinnn tambaahh ‘Baper’ kan?. Iyaa sellyy..Hati akuu..hati akuu sellyyy..

Cup cup cuppp anak maniis, anak pinterr, yang yang sabar dan tawakal, kita mungkin tidak memahami hikmahnya sekarang, tapii pasti adaa dan baru kita pahami di masa depan.

Yaa udaah, selly kasih lagu lain yaaa, Mengemis Kasih – The Zikr.

Selly masukan artikel ini ke kategori ‘Calon Raja’. Karenaa di kerajaan selly, perempuan jarang galauu karena terlalu sibuk sama ‘pendidikan’ dari ratu Selly Martinelly, wkwkkk šŸ˜€ šŸ˜€

Sedang calon Raja galauu, karenaa memang usia laki-laki galau antara usia remaja sampai 20-an (melihat wanita lebih ke fisik), lewat usia ituu lebih memikirkan karir biasanyaa..Kalau diatas usia 30 an biasanya memilih pasangan lebih ke memahami anda. karena ituu galau selly masukan kategori, ‘Calon Raja’. supayaa gak galau lagi dong aahh, semangatt mengejar Impian.

Dengarkan aja dehh yaa ibunda Ratu lagi berceloteh. Heheheee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *