Blog entries   |  kekuasaan mutlak allah dalam segala bidang kehidupan

kekuasaan mutlak allah dalam segala bidang kehidupan

Kekuasaan Mutlak Allah dalam segala bidang kehidupan. Masyaallah, Allah hu akbar! Ini selly dapat gara-garanya selly lagi nulis terus tiba-tiba kepikiran nonton lagi video tentang aa gym di kick andy yang memutuskan berpoligami. Itu udaah lama bangett. Tapii selly lihat lagi videonya karena kan dari kemarin kita belajar hikmah niih.

Nah kalau selly aja suka baca lagi tulisan selly beberapa tahun laluu..dan rasa ada ‘greget’, nahh sama kayak video aa gym, maka selly search ituu video-ya di youtube. Klik DISINI untuk nonton videonya aa gym.

Tapi subhanallah, ternyata maksud Allah selly harus nonton video ini adalah Allah mau bilang..”Menulis itu ibadah, gak hanya ngaji, shalat..bekerja itu ibadah”. Koo bisa selly dapat kesimpulan seperti itu? Padahal kan videonya judulnya tentang wawancara keputusan aa gym berpoligami?

Ternyata..didalam videonya itu ada cerita tentang adiknya aa gym yang lumpuh tapi tidak pernah mengeluh. Aa gym berprestasi di tempat kuliah dll, tapii pas pulang ke rumah didapatinya adiknya yang lumpuh, ituu seperti dua dunia yang berbeda. “Dek, koo gak pernah mengeluh?”.

Sampai ke kampus juga dibopong aa gym dan saudara yang lain, tetap mau kuliah. “Dek, kan sakit, gak usah kuliah”. Jawabannya itu singkat tapi menusuk ke hati. “Kuliah itu ibadah, adek gak tahuu kapan adek akan meninggal, jadi adek mau menyempurnakan amal untu akhirat adek”. Suatu hari adek bilang ini ke aa gym, “Aa coba mengenal Allah..Allah itu indah”. Itulah titik balik kehidupan aa gym sampai menjadi seperti sekarang, menjadi ustadz dan ceramah.

Aa gym berpoligami..biarlah itu adalah kehidupan aa gym dan Allah. Tapi darisana selly belajar bahwa pasti ada hikmah dari setiap kejadian, tak ada yang kebetulan. Petik hikmahnya supaya kita bisa belajar.

Disebelah kanan youtube nemu lagu miley cyrus – when I look at you. Teruus selly bilang ini dalam hati, “Semoga neng miley mendapat hidayah..tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Kalau Umar bin Khatab saja bisaa..apalagi neng miley, semoga neng miley mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Amiinn”.

Dari miley juga selly belajar bahwa:

  • Diberi uang banyak belum tentu anugerah, bisa jadi ujian.
  • Di dunia tak ad ayang abadi, kecewa denga satu berpindah ke yang lain..tetap akan menemukan kecewa yang lain kalau bergantung kepada manusia. Maka gantungan segalanya, semua cinta hanya kepada Allah.

ni foto selly waktu kapan yaa? Kayaknya 3 tahun sesudah merit. Cantikk yaaa..wkwkwk pedee. Tapii hatinya lebih cantik sekarang. Jleb!

sellymartinelly5

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *