Blog entries   |  jadilah berani dan kuat

jadilah berani dan kuat

Brave – Margie Warrell, jadilah berani dan kuat. sebuah buku setebal 343 halaman. Ingat pilih no. 3 #Aniessandi 🙂 teteep… wooy emak selly.. bener-bener ini.. sama nomor 3 #Aniessandi.

selly: setia bangett yaa sama nomor 3 🙂

Hidup adalah anugerah. Jadilah berani dan kuat.
Setelah membaca buku ini, selly jadi ingin menulis ini: menurut selly inti dari buku ini adalah “masa lalu sudah berlalu, masa depan tidak perlu dikhawatirkan, masa sekarang disyukuri.”

intinya itu.. namun selly masih mau nulis hehehee. Boleh lah yaah… selly tambahin lagi 🙂

ini tambahannya:

Anda lebih kuat dari apa pun yang Anda hadapi: tenang, penuh keyakinan diri dan hangat. Diulang, “Saya lebih kuat dari apa pun yang saya hadapi”. Kadang kita hanya tidak tahu betapa beraninya kita sampai menjadi berani adalah satu-satunya pilihan kita.

Hidup seperti sebuah lagu, ada nada tinggi dan rendah. Namun karena itulah sebuah lagu menjadi indah. Selly terlalu melihat dengan mata, mendengar dengan telinga namun kurang merasakan dengan hati.. bahwa sebenarnya kekuatan terbesar ada di dalam diri selly sendiri.

Saat anda merasa keberanian anda jauh di bawah standar, saat itulah anda dapat menemukan hati yang berani di dalam diri Anda. “Saya lebih kuat dari apa pun yang saya hadapi.”

ada 4 poin yang menyentuh hati selly, saat selly membaca buku Brave karya ibu Margie Warrell adalah:

  1. “Apabila Anda membaca buku saya, itu tidak kebetulan.”
  2. Menyadarkan selly untuk ‘Menerima’. Selly mengajarkan orang lain untuk menerima… apa yang terjadi, namun waktu giliran selly yang mengalami, selly lupa hehehee. Itulah fungsinya teman, saling menguatkan. Dan apabila Anda tidak bisa bertemu orangnya, maka bacalah bukunya. 🙂
  3. Anda ingin melihat bagaimana seorang perempuan? Seduhlah secangkir teh, semakin Anda menuangkan air panas. Semakin pekat warna teh-nya. Semakin tangguh. Karena itu Margie Warrel bilang – Jadilah berani dan kuat.
  4. Iman. Margie Warrel berulang kali menyebut ‘Iman’. Kita harus punya iman.

selesai ditulis tanggal 8 April 2017, jam 00: 10 menit, hiih.. tengah malam nulisnya yaah selly.. 🙂 semangatt

selly sekarang sharing buku-buku selly di instagram, follow instagram-ku yaah. Makaciih 🙂 Klik Disini.

eh fotonya buku ini ada di instagram yaah.. itu ‘Klik Disini’ itu diklik, langsung ke bukunya. Selly lagi menghemat biaya hosting nih hehehee :). Jadinya.. foto buku selly upload di instagram aja. Ingat pilih no.3, diulang 3, coblos no. 3 #Aniessandi #Aniessandi #Aniessandi 🙂

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *