Blog entries   |  Harga sebuah impian

Harga sebuah impian

sekarang jam 11:35..entah mengapa dari beberapa menit yang lalu..air mata mengalir deras tanpa suara…dan tak tahu alasannya mengapa selly menangis.

Akhirnya tertulislah kalimat ini, “Ada harga yg harus dibayar untuk sebuah impian.. ia bernama ‘hati’ yang harus memantaskan diri..sedikit air mata tanpa suara.. namun endingnya semua bahagia..”

Lalu hatiku bertanya..? Benar sedikit air mata tanpa suara? Dan jawabannya ‘Tidak’. Dia akan dimulai dari menangis sejadi-jadinya..saat Papih meninggal…Ia menangiis di dalam sini..di hati…saat sakit. Dan akhirnya memilih memaafkan demi orang yang saya sayangi yang masih ada di dunia ini..dan membutuhkan saya untuk tetap hidup dan sehat..

untuk tetap bisa membahagiakan mereka yang masih ada… menyimpan semua energi negatif sendirian, dan mendeletenya demi semua orang… agar energi di sekeliling kita tetap baik.. demi semua orang…

Allah segalanya bagiku, cukup Allah bagiku…Allah tunjukanlah hamba selalu jalan yang lurus…

Ada harga yg harus dibayar untuk sebuah impian.. ia bernama ‘hati’ yang harus memantaskan diri.. air mata yang kini hanya tanpa suara.. namun endingnya semua bahagia..”

 

Depok, 25 November 2016

11:43

selly martinelly 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *