Blog entries   |  hal penting saat berdoa

hal penting saat berdoa

Bertahap yaah

baca dulu yang ini:

  1. http://sellymartinelly.com/3-saat-dikabulkannya-doa/ perlu belajar tarikan nafas, niat dan jiwa sebelum berdoa dan juga dalam kondisi alpha.
  2. lalu baca yang ini: (posisi tubuh saat berdoa, karena alam bawah sadar ini ternyata punya bahasa tubuh. Jiwa doa masuk ke alam bawah sadar itu insya Allah terkabul. karena yakin dan percaya. Alam bawah sadar 88%, alam sadar 12% http://sellymartinelly.com/posisi-tubuh-saat-berdoa/

habis itu baru baca:

saat berdoa dilarang (misal doa barengan di mesjid.. atau di gereja.. di tempat ibadah, atau dimana saja.. intinya barengan gitu..). Setelah posisi alpha..misal kejadians eperti ini,

Denger yang nangis di sebelah (dia lagi doa namun sambil nangis.. entah mengapa lah yaah, apa doain ibunya yang telah tiada atau apa.. intinya nangis). Terus kita yang di sebelahnya langsung megang bahu, “Mbaak.. mbak yang sabar yaah..”. DILARANG. tuh ampe pake hurup besar selly.. lha mengapa selly? pindah mbaak. Nanti mbak yang nangis ini bingung, koo di otaknya dia sekarang tiba-tiba ada sesosok laki-laki yang tidak dia kenal, he he hee.. suami siapa inii. ternyataa si mbak yang cup cup mbaa sabaar tadi lagi doain suaminya dan pindah ke mbak ini wkwkkk. intinya saat berdoa.. itu sendiri-sendiri. Itulah mengapa kalau masuk mesjid, lebih banyak ibadah…. karena bisa jadi ada yang berdoa didalam mesjid dan dia dalam kondisi alpha, lalu kita datang, ngajak ngobrol mbaknya terus tepuk lagi. Apalagi sampai kena kulit.. pindah deh .. suami siapaa ini, koo ada laki-laki yang tidak saya kenal dalam otak saya he he hee. DILARANG. Selly rasa juga masuk gereja, kuil pada hening semua yaah? khusuk berdoa.

Saat beroda.. smeua harus khusuk, karena dalam kondisi alpha. Tidak boleh colek-colek, ngajak ngobrol (kembali jadi beta). Semua harus khusuk (dalam kondisi alpha).

Kalau kedengeran ada yang nangis.. doa aja dalam hati.. “Ya Allah.. saya ga tahu apa yang dialami Mbak ini.. didoain aja dalam hati..”.

dalam kondisi alpha DILARANG bersentuhan, apalagi kulit ketemu kulit.. takut pindah.

Jadi someday kalau selly pake sarung tangan, sudah paham deh semuanya yaah. he he.. saking menjaganya selly.. mau pake sarung tangan, Saking menjaganya selly.. udah direncanain mau pake sarung tangan aah..hehe. Karena selly kayak dinding (harus menjaga diri supaya energi yang ditransfer harus bagus).

Alpha ini ga bisa lama (akan kembali ke beta).. maksimal 5 menit saja yaah (jadinya usahakan biar sebentar 5 menit, namun sering doanya…)

sellymartinelly205

 

One Response to hal penting saat berdoa

  1. Pingback: 3 Saat dikabulkannya doa. | SellyMartinelly.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *