Blog entries   |  everyone is no.1 bagian ke-1

everyone is no.1 bagian ke-1

To: everyone is No.1

ini bagian ke-1 ya…

mulai darimana ya… selly itu logika banget, terus orangnya kalau suka bilang suka, kalau enggak bilang enggak. hehehe πŸ™‚

jadi waktu selly bilang, everyone is no.1 harus merdeka (merdeka dalam tanda kutip ya…) supaya planet saturnus juga merdeka… selly serius.

setelah bicara… baru selly pusing sendiri hehehe… πŸ˜€

everyone is no.1: pusing mengapa selly…?

selly: karena setelah selly lihat, pemilihan presidennya itu tidak langsung dipilih rakyat yah? πŸ˜€ lalu yang berikutnya…

energi itu yang paling penting adalah tauhid. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan. karena hasilnya jauh berbeda. selly alami sendiri prakteknya. mengapa yah… sudah berkali-kali selly lakukan namun tidak terwujud? dan jawabannya adalah harus tauhid. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan. Sedangkan disana… paham… yang menurut selly adalah maaf kalau selly salah… apakah mengakui adanya Tuhan?

ngerti kan maksudnya selly… mengapa bingung? hehehe… artinya yang mempraktekan itu adalah harus orang yang percaya kepada Tuhan.

everyone is no.1: mengapa harus percaya Tuhan selly… untuk energi itu…?

selly: jadi begini… ada sebuah kapal super canggih, nahkoda yang hebat, awak kapal yang terlatih, peralatan teknologi tinggi. Lalu berlayar… di tengah lautan… tiba-tiba badai datang. Kapal terombang-ambing. Nah… inilah pentingnya tauhid menurut selly, yakin dan percaya pada Tuhan. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan. Dan kehendak Tuhan… bisa melalui orang-orang yang dekat dengan Tuhan. Badai itu… yang mengendalikan siapa? Tuhan kan… ? karena itu selly bilang pertahanan suatu negeri itu adalah:

  1. keamanan: ini sudah jelas ya… πŸ™‚ kita berdoa namun juga harus berusaha. Untuk melindungi negara.
  2. perempuan: ini berhubungan dengan mikrokosmos dan makrokosmos. perempuan itu… terlatih saat mengandung anak sembilan bulan… untuk belajar ikhlas, pasrah dan inilah yang menaikan doa ke atas langit. itulah mengapa… sehebat apapun laki-laki, ia perlu perempuan untuk mendampingi. Laki-laki itu ‘berat energinya’ ke langit. sedang ‘energi perempuan’ ringan naik ke langit. itulah mengapa selly bilang… perempuan itu benteng pertahanan. ya karena berdoa kepada Tuhan… energinya ringan.
  3. orang-orang shaleh di negeri itu. karena orang yang dekat dengan Tuhan… maka akan dibimbing Tuhan.

Nah… paham kan maksudnya selly pusing? cara yang selly pakai itu… intinya harus yakin dan percaya pada Tuhan. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan. Semua agama baik menurut pemeluk agama masing-masing. Dibaca: Semua agama baik menurut pemeluk agama masing-masing. Diulang: Semua agama baik menurut pemeluk agama masing-masing.

itu dulu yang pertama… ini basic dan dasar: harus percaya dan yakin kepada Tuhan. Karena itu kunci sukses-nya berhasil. Sesuai pengalaman selly sih ini… hehehe πŸ™‚

bagian ke-1: hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan πŸ™‚

salam kenal, semoga selalu sehat, bahagia, semua doa terkabul. Bagi Anda dan orang yang Anda cintai di dalam hati, dimana pun berada. Aaamiiin…

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *