Blog entries   |  Energi Mawar Merah

Energi Mawar Merah

Beberapa hari yang lalu.. selly kepikiran untuk berbagi pengalaman selly tentang energi. Nah.. bagii.. jangan… bagii? he he hee.. selly merenung lalu akhirnyaa selly ambil Al-Qur’an dan yang terbuka ini:

Barangsiapa datang dengan (membawa) kebaikan, maka dia akan mendapat (pahala) yang lebih baik daripada kebaikannya itu; dan barangsiapa datang dengan (membawa) kejahatan, maka orang-orang yang telah mengerjakan kejahatan itu hanya diberi balasan (seimbang) dengan apa yang dahulu mereka kerjakan. (Surat Al-Qasas:84)

“Bagi yaa selly…bagikan ilmunya yaa” jawabannya itu…

Akhirnya selly putuskan berbagi. 🙂

Dan memang betul sih, perubahan itu tidak bisa dilakukan oleh satu orang. Namun banyak orang.. Insya Allah.

Tanya selly: mengapa selly pilih mawar merah?

jawab selly: karena ayat Al-Qur’an yang ini, Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak” (QS: 055: 37).

temen-temen bisa cek di google: Rosette Nebula

dan cek berita ini: ada sebuah foto yang lebih menakjubkan lagi, diambil oleh ilmuan NASA tentang ledakan sebuah bintang yang efeknya menyerupai sekuntum bunga mawar (from google).

selly perlu trial and error lagi.. praktek perbedaan dengan menggunakan mawar merah dan warna yang lain. Namun.. selly mikirnya gini.. Rosette Nebula tidak mungkin kebetulan, alam semesta gitu lho.. Warnanya merah.. mawar merah. yaa udah yang pertama pake praktek, mawar merah dulu aja yaa selly…

Hasil praktek:

 

keterangan:

B: ituu ada acara dan seruangan dibagiin mawar satu-satu lalu dikumpulkan lagi mawarnya dalam satu tempat (artinya bercampur). Pas pulang.. dibagiin satu-satu lagi. Boleh ambil… 🙂 yang artinya sangat kecil kemungkinan B ituu adalah mawar punya selly, ya kann? Selly bawa pulang dan dikeringkan, hasilnya B seperti pada foto, warna mawar B adalah hitam.

A: Nah ini mawar punya selly… praktek di rumah. Lalu itu sudah selly lepas per helai.

keterangan tanda:

  • itu mawar per helai selly nempel ke daun di fotonya 🙂
  • ^: itu daun yaa temen-temen. Warna hijau jadi seperti ituu…

catatan selly lainnya:

Ada dua mata di dunia ini:,

  1. Mata lahiriyah, di NLP alam sadar 12% saja.
  2. Mata bathin, ini adalah hati. di NLP alam bawah sadar 88%, semoga kita mempunyai hati yang bersih, bening dan sejuk. Karena itu akan menarik banyak kebahagiaan dan keberkahan.

Lanjut…

Mawar selanjutnya praktek adalah B: lalu mawarnya selly taruh di botol yang berisi air (sebagian batangnya saja yang terendam air). Hasilnya ini.. warna mawar samaa dengan warna mawar ketika pertama kali praktek.

A: selly jadi ingat kata-kata Paus, bahwa air sangat berpengaruh pada pembuatan kopi. Jadinya.. helai mawar A sebagian selly rendam dengan air, sebagian tidak. Hasilnya helai bagian mawar yang terkena air itu warnanya sama dengan helai bagian warna yang tidak terkena air. Dan warna mawar yang ke-3 praktek ini sama dengan warna mawar praktek-praktek selly sebelumnya.

perbandingan mawar orang lain dan mawar selly…

A: mawar orang lain

B: Mawar selly

 

perbandingan mawar orang lain dan mawar selly…

B: mawar orang lain..

A: semua mawar hasil praktek selly kumpulkan, dan terlihat warnanya sama.

Mawar punya 2 fungsi energi, menurut selly..

  1. Mewujudkan Impian. ingett ga nell? dulu waktu praktek.. selly minta selain posisi duduk.. juga minta sekuntum bunga mawar merah? Nah ini.. alasannya nell.. mawar punya energi. Mawar merekam doa.
  2. Melihat hati seseorang. yang ini sudah jelas yaa.. foto di atas.

Praktek mawar untuk mewujudkan impian:

baca artikel selly yang ini yaa:

3 saat dikabulkan doa,

posisi tubuh saat berdoa

hal penting saat berdoa

lalu lakukan seperti ini yaa (sesuaikan amalannya dengan impian temen-temen): game untuk nelly.

setelah itu dibaca.. temen-temen akan tahu, waktu dan posisi saat berdoa.

berdoa itu kapan saja, namun selly sarankan jika siang hari itu di waktu adzan karena itu adalah pergantian warna aura bumi.

taruh mawar disamping temen-temen saat berdoa. Cium bau mawarnya.. mawarnya kena in ke hidung dan cium baunya. Dan saat melakukan doa.. pegang mawar saambil melantunkan doa.

dilarang bersentuhan dengan orang lain saat berdoa (karena temen-temen lagi alpha). Setelah berdoa cuci tangan dengan air. Baru bisa sentuhan lagi.. dengan suami misalnya…

Namun apabilan temen-temen lagi gak doa, tetep yaa temen-temen harus positif. Karena mawar merekam doa . Jadinya.. saat ada mawar.. itu selly mau setel musik, musiknya harus positif. Kalau selly.. setel murattal Al-Qur’an dan asmaul husna atau dzikir istighfar. Karena mawarnya nanti mau dipake untuk minum dan mandi.

untuk yang beragama lain.. selain doa,  bisa lagu rohani.. intinya harus positif kata-katanya karena mawar merekam doa.

‘semua agama baik, menurut pemeluk agama masing-masing’. Dibaca:  semua agama baik, menurut pemeluk agama masing-masing’, diulangi: semua agama baik, menurut pemeluk agama masing-masing’. Ada kata ‘Menurut pemeluk agama masing-masing’.

setelah itu.. biasanya selly lepashelai per helai mawarnya.. lalu mawarnya dicuci bersih dan mawar dibagi dua bagian. Yang satu.. buat dimasukin ke air minum kita untuk diminum (mawarnya ga usah dimakan, maksudnya cuma dimasukan ke air putih.. lalu airnya kita minum). Yang selanjutnya masukan ke air untuk dipake mandi.

tanya: kalau tahu-tahu ada yang nyetel lagu sedih.. gimana selly? diluar kontrol kita, gimana mawarnya..?

selly: yaa gak apa-apa. namun selly ga berani memasukan mawar itu untuk dipake minum dan mandi. Kan foto praktek selly di atas, ada yang helai ada yang utuh mawarnya.. yaa kann? itu selly hati-hati bangett. Takutnya energinya yang terekam oleh mawar (misal lagu sedih kerekam doa sama mawar) itu kalau diminum dan dipake mandi.. itu energinya menarik diri sendiri sesuai dengan lagu yang tadi terekam mawar. gitu lhoo… hehehee.. Jadi harus positif.

poinnya: doanya harus dalam keadaan gelombang alpha, posisi tubuhnya yang benar dan sediakan mawar (cium baunya supaya naik baunya ke otak.. itu mempengaruhi gelombang otak dan pegang mawarnya saat melantunkan doa.

tanya: kalau ga ada mawar utuh selly..?

selly: mawar itu hidup, jadi meski sudah dalam bentuk parfum.. ia hidup. Caranya oleskan parfum ke tangan, kalau selly ke ibu jari. Lalu cium bau parfumnya ke hidung. supaya itu naik ke otak. Dan itu nanti mempengaruhi energi gelombang otak. Menurut pengalaman selly ini yaa…

Praktek mawar untuk melihat hati seseorang:

Nah.. kalau yang ini sulit selly.. jelasinnya, karena ini selly harus berhubungan langsung dengan orangnya. Intinya harus dalam ‘kondisi tertentu’ supaya itu terlihat. Ga mungkin.. megang mawar langsung terlihat hehehee. Ada caranya dan itu harus ketemu langsung orangnya.

oh yaa.. Mawar itu ciptaan Tuhan. Tuhan itu maha baik. mawar hanya bisa memberi energi pada seseorang yang hatinya baik… terbukti ada di foto, ada hasil.. mawar berwana hitam.

sekian.. dipraktekin yaa.. mulai sekarang berdoanya pake mawar yaa.. ok oce 🙂 kita tidak tahu.. doa siapa.. yang bakal dikabulkan Tuhan…

sempurnakan niat hanya untuk Tuhan, sempurnakan ikhtiar, dan bertawakal kepada Tuhan. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan. Tauhid itu yang utama.

pesan penting: naahh… kalau selly lagi diam, ga bikin status. kemanaa nihh si selly… berarti selly lagi asyik tuh.. sama sesuatu seperti foto di atas misalnya.. praktek atau belajar.. baca buku satu dan yang lainnya, mempelajari.. Hehehee…

Jadi kalau selly ga ada.. Patuh pada komando Pak Prabowo yaa. karena.. energinya mengarah kepada Pak Prabowo.. dann sampai di usia selly yang ke 34 ini, apa yang selly alami dalam hidup itu benar sesuai dengan apa yang dikatakan Pak Prabowo. setelah selly alami pengalaman hidup dan menurut ilmu yang selly pelajari itu juga benar.

Misal.. Pak Prabowo bilang, “Beri yang baik-baik”.. itu benar. Karena kita akan menerima apa yang kita kasih. Itu ada di NLP. Patuh pada komando Pak Prabowo..

Misal.. Pak Prabowo bilang, “Tenang..”. Itu juga benar menurut pengalaman selly.. mengapa yang tenang akan menang, dan di NLP itu benar karena saat tenang yang bekerja otak neokortek. Artikelnya bisa dibaca disini: Klik.

Patuh pada komando Pak Prabowo..

Misal.. Pak Prabowo bilang, yakin dan percaya. Itu juga benar.. menurut pengalaman selly.. dan di NLP keyakinan dan kepercayaan berhubungan dengan RAS ( Reticular Activating System).  Patuh pada komando Pak Prabowo..

tanya: Pak Prabowo yang mana.. sih ini selly..

selly: yang ini yaa temen-temen: https://www.facebook.com/PrabowoSubianto/

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra): https://www.facebook.com/gerindra/

Terima kasih semuanya..

Patuh pada komando Pak Prabowo. Kalau kata Pak Prabowo.. ‘Tenang’. Harus tenang yaa…

Air: menyesuaikan tempat (kuat, adaptasi), bermuara ke lautan (fokus visi misi hidup). selly martinelly adalah air. .

Air: sumber kehidupan, memadamkan api, membersihkan. selly martinelly adalah air.

Selly Martinelly adalah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *