Blog entries   |  Energi Bapak Prabowo Subianto

Energi Bapak Prabowo Subianto

semuanya: hayoo.. ketahuann.. semalam buka google, sosmed.. lihat-lihat tentang Bapak Prabowo Subianto 🙂

selly: iyaa.. 🙂

tanya: Mengapa sihh kayaknyaa.. selly.. gimanaa gitu, pendukung beratt pake bangett Pak Prabowo?

selly: jadii temen-temen kalau baca sosmed selly.. pasti tahu… kalau keputusan selly didominasi energi. Jadi waktu itu ke toko buku dan ketemu buku tentang Pak Prabowo. Ga selly beli.. tuhh uangnya ngepas dan selly milih beli buku lainnya sesuai passion selly.. yaitu NLP. Selly bilang sama buku tentang Pak Prabowo ini, “Kalau jodoh.. bulan depan masih ada yaa… termasuk bazarnya juga yaa”. Seriuus selly ajak ngobrol buku, namun dalam hati. Lalu bulan depannya selly lihat bukunya ada.. selly ajak ngobrol lagi, “Mengapaa? masihh ada yaa… mau dibeli? Mau dibacaa? Apa sebenarnya yang telah Anda lalui dalam hidupp?. Seriuus selly ngajak ngobrol bukunya..

lanjut yaa… setelah itu selly bacaa, teruus selly pusiing. Karena kann ga masuk logika. Mengapa energinya kesana. Selly cuekin.. aahh kebetulan kali. Sakin selly ga mau mikirin. Selly taruh bukunya di rumah mertua, diumpetin di lemari ruang tamu (dan kemudian bukunya selly ambil lagi.. mungkin kata si buku, “Iihh malu.. maluu.. dia yang naruhh disini.. terus balik lagii diambil hehehe..”).

tanya: teruus selly sadarnya kapan, kalau ini bukan kebetulan?.

selly: kesereeett kesiniii….. he he hee, yaa gara-gara salah mention Mbaknya ituu.. tahu-tahu…. itu selly deg-deg annya minta ampunn. Langsung diem kan selly sebulan ituu.

selly masihh ingett, upload foto di toko buku (inii sellyy langsung ke toko buku). Lalu mention, “mbak makan yaa mbaak.. jaga kesehatan.”. Meski ga sama percis kata-katanya.. intinya kesana. Setelah foto ini.. keadaanya baru kebuka.. bahwa selly keseret.. ke keadaan ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tanya: teruus kalau selly ga mau.. ampe bukunya diumpetin, mengapa sekarang jadi malah mendaftarkan diri jadi satria Pak Prabowo?.

selly: jadi begini.. kalau selly sedang sedih, ituu selly suka buka kitab AL-Qur’an. Nah.. suka buka ga sengaja.. lalu baca artinya dan sukaa kayak nasehatin gitu, ngena bangett sama yang selly alami, sama, ituu rasanya hati kayak diusap-usapp. Akhirnya.. selly pake juga untuk orang lain termasuk Pak Prabowo hehehee. Selly mau tahu.. orang ini seperti apa.. tolong tunjukan Tuhan. Dan yang kebuka surat Al-Kahfi. Biasanya selly nunjuk itu di satu ayat. Ini ga.. pas di judul suratnya. Jadi selly pelajari dan baca terjemahan surat Al-Kahfi. Lalu belum paham juga… apa yaa maksudnya. Akhirnya ketemu buku, waktu selly beresin buku di rumah, buku lama dikasih papah mertua.. dulu judulnya, ‘Hati sebening mata air’.. dan disana ada penjelasan cerita orang yang terkurung di dalam gua yang mengajarkan tentang makna ikhlas.”

tanya: teruus.. langsung yakin?.

selly: gaa.. diam lama juga sambil merenung, sebulanan mungkin yaa.. selly diam lagii. Namun setiap buka Al-Qur’an ga sengaja (seperti yang selly lakukan sebelumnya…) yang kebuka surat Al kahfi berkali-kali. Baca buku.. tahu-tahu penulisnya menulis rujukan surat Al-kahfi. Al-kahfi dimana-mana…

tanya: jadi itu.. yang bikin selly yakin dan percaya pada Pak Prabowo.

selly: ada lagi.. kita tidak tahu.. apa yang pernah dilalui oleh seseorang. Namun selly yakin dan percaya pada hujan. Hujan itu karunia Tuhan. Jadi.. berkali-kali saat selly berdoa tentang Pak Prabowo, hujannya deras sekali.. tambah deras. Kalau doa yang lain biasa aja.. jadi selly bilang dalam hati, “Kita tidak tahu.. apa yang telah dilalui seseorang dalam hidupnya, namun.. Tuhan sayang pada Pak Prabowo.”. Kata bisa direkayasa, namun hujan itu datang dari Tuhan. Tuhan yang langsung memberi tanda.

tanya: menurut selly.. mengapa nama Pak Prabowo cepat sekali namanya dikenal dimana-mana…?

selly: Ini versi selly yaa.. sekarang selly tanya balik. Mengapa kayaknya orang-orang suka selly (kayaknya yaahh..) he he hee. Selly sudah bilang kan.. energi itu adil. Saat selly melakukan kebaikan, energi yang balik adalah rasa sayang dari orang-orang kepada selly (menyayangi selly). Saat selly memaafkan, energi yang balik kepada selly.. semeua orang mengasihi selly. Sama dengan Pak Prabowo, beliau melejit namanya bukan karena pamor siapa pun. Namun energi beliau baik, kembalinya kepada beliau energi baik juga.. “Jadinya.. bukan menumpang popularitas seseorang yaa ibu..”. “Energi yang berbicara.. ibu…”. Dan itu letaknya di otak, ada gelombang otak.

Pikiran bawah sadar diantaranya:

  • dapat mendengar, melihat, merasakan semua hal yang belum tertangkap oleh pikiran sadar.
  • dapat berkomunikasi secara efektif dengan pikiran bawah sadar orang lain.

dulu.. selly diajarkan berdoa oleh guru selly, lalu sebut namanya..Inya Allah dia akan mendengar apa yang kita sbeut. Namun selly berpikir.. “Mengapa bisa begitu yaa..”. Namun selly ga berani nanya, mengerjakan saja.. patuh pada guru. Sampai akhirnya selly paham sendiir, belajar dari buku, belajar dari pengalaman orang lain (misal website orang lain.. cerita, itu selly renungkan baisanya.. apa yang mereka bilang lalu selly samakan sama buku NLP selly.. sama gaak? iya dicocokan sama) dan belajar dari pengalaman diri sendiri. Selly praktek juga.. ada kalanya gagal, ada kalanya sukses. Kalau gagal.. baisanya membuka hikmah baru.. menuju sukses.

itu juga yang selly lakukan dengan kitab Al-Qur’an. Pikiran itu seperti gelombang radio, kita hanya perlu menangkap sinyal gelombangnya dengan tepat. Sinyal apa selly? sinyal pikiran bawah sadar orang lain. He he hee..

seseorang RT, selly izin save fotonya yaa.. mau selly save nama orangnya ehh ga jadi. Melindungi beliau juga yaa..

ini betul yaa teman-teman dan menurut pengalaman selly, itu letaknya di otak. Selama kita punya otak, maka sinyal pikiran bawah sadar itu akan terbaca. Yang pada akhirnya…

“sing becik ketitik, sing olo ketoro artinya yang baik akan ketahuan dan yang buruk juga terlihat.”

yaa.. pengalaman selly aja yaa.. sama kan.. “sing becik ketitik, sing olo ketoro artinya yang baik akan ketahuan dan yang buruk juga terlihat.”. Namun pada akhirnya selly berterima kasih juga kepada beliau, karena beliau selly seperti sekarang. Bagaimana pun beliau adalah guru saya, pernah mengajarkan saya ilmu dan strategi (dengan praktek langsung he he hee). Terima kasih Bapak yaa..

Semarah-marahnya Pak Prabowo.. pasti marahnya tentang cinta beliau kepada Indonesia, kesusahan rakya Indonesia. Namun.. apapun yang dilakukan orang lain kepadanya.. (kepentingan pribadi) beliau terima dan berikan yang terbaik. Beliau memaafkan.. dan bahkan minta maaf.

Dan di NLP orang yang memaafkan adalah orang yang kuat. Sedangkan.. orang yang meminta maaf adalah orang yang berani.

setelah mengalami.. beberapa bulan ini, selly tuh.. sekarang udah ga mood marah, maluu… selly itu gak ada apa-apanya dibanding apa yang dialami Pak Prabowo Subianto dalam hidupnya…

jadinya.. sudah tahu ilmunya.. pasti akan kebuka. Selama apa…? selama ada otak 🙂 he he hee…

Pikiran bawah sadar diantaranya:

  • dapat mendengar, melihat, merasakan semua hal yang belum tertangkap oleh pikiran sadar.
  • dapat berkomunikasi secara efektif dengan pikiran bawah sadar orang lain.

jadiapakah  surat Al-Kahfi itu.. benar? tulisan selly: Macan Dunia tanggal 22 Februari 2017 Klik disini untuk baca.

“sing becik ketitik, sing olo ketoro artinya yang baik akan ketahuan dan yang buruk juga terlihat.”

Apabila betul.. akhir kata.. kita saling meminta maaf dan memaafkan, demi Indonesia:

  • Yang memaafkan adalah orang yang kuat.
  • Yang meminta maaf adalah orang yang berani

gaya selly.. yaa begini, emak-emak bangett. Yukk demi Indonesia? 🙂 semuanyaa.. apabila benar, ini semua diakhiri. Demi anak istri.. karena energinya kalau ga kembali ke diri sendiri, ke orang yang kita sayangi. Nanti selly bahas di artikel lainnya. Doa emak selly.. semoga selalus ehat, bahagia.. semua doa terkabul.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *