Blog entries   |  Dibalik seseorang yang hebat

Dibalik seseorang yang hebat

Dibalik seseorang yang hebat.. ada pasangan yang hebat.

Ah masa sihh selly? Iyaaakk…

udah baca artikel selly, seseorang bernama agan belum?

selly: biar agan makin terkenal..

agan: gue emang terkenal.. sell! Lu kali yang enggak.. tahu?!

selly: tempeee… wkwkwk

selly: Iya kakak… (selly heran deh.. dulu waktu kecil, saat selly dibilang ‘Teteh” sebelum nama depan, adik perempuan selly.. protes mau jugaa.. dipanggil ada nama depannya… akhirnya dipanggilah, “Mbak”. Bingung deh tuuh orang, manggil adik “Mbaak”..wkwk. Lha agan dipanggil “Kakak”, mengapa marah? ehh sedikit marah maksudnya he he hee, ituu panggilan kehormatan). Kalau sama RA kan manggil nama, karena usianya setahun dibawah usia selly..begituu…

Agan: lha kalau sama si Nelly.. kan usianya diatas Selly…

Selly: Oohh sama dia maah, awalnya berantem. langsung manggil nama.. Wkwkwkk. Jadi Nelly.. tak panggil Kakak Nelly aja yaah? mulai sekarang? He he hee. Sama dia mah udah biasa berantem.. nanti juga baikan lagi. Kalau selly lagi keseel bangeet. Selly jawab pake bahasa berbeda. Jadi ga nyambuung. Nanti udah capek ngomong akhirnya jadi baikan sendiri. Selly pake bahasa sunda, Nelly pake bahasa mandarin.. atau bahasa Bali.. dia mah menguasai banyak bahasa he he hee..

ehh ini artikelnya BTW… KLIK disini yaah…

Nah jadi cinta ituu kan gambar hati. Lekukan diatasnyaa ituu seperti dua pulau yang menyatu.. Nilainya hanya 12%. Sisanya dibagian bawah itu 88% (yang gak kelihatan sama orang lain.. ). Seperti alam bawah sadar (ini 88%) dan alam sadar (kelihatannya kan 12%). Sudah pernah nonton film titanic? Nah.. yang 88% itu es yang didalam air. Kelihatannya kecil di permukaan.

Tidak ada daun yang jatuh tanpa kebetulan. Sama kayak jodoh. Dibalik seseorang yang hebat ada pasangan yang hebat. Dibalik selly yang keras kepalanya minta ampuuunnn.. ada seorang suami yang sabaar bangeetnyaaaa minta ampuuunnn.. (eh jadi curcol).

Selly: Peace laah Agan. Jangan marah nanti uban bertambah.

Agan: 😛 …

Selly: selly juga udah ubanan koo hehehee. Jangan-jangan ubannya banyakan selly malah he he hee 🙂 peace

sellymartinelly10

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *