Blog entries   |  Perang Dress!

Perang Dress!

Foto hari ini, inii udah didahului debat dulu, selly kemarin beli baju dress merah, tangannya hitam, udah mau pakai blazer terus inii..dan ituu. Pas pakai kerudung panjang, udah ketutup semuaaa (udah tahuu sekarag pakai jilbab panjang, kenapaa juga maish beli baju modis, maksaa, berharaapp gittuu jadi boleehh. Wkwkwk). Habis ituu selly bilang sama suami, “Udah mulai sekarang, ummi gak usah lagi beli baju yang modis-modis, ketutup semua gak kelihataann..Abaaahh”. Kata suami, “Ya udah pakai aja, gpp kerudungnya panjangin”. “Idiihh maksa (dalam hati selly)”. xixii. Habis ituu di mobil selly ngadu ke mamah mertua, selly mau kerudungnya yang kayak mamah ajaa(menutupi dada tapi gak panjang bangeett ginii), gak panjang-panjang bangeett, terus kata mamah, “Selly nanti acara lain ganti ajaa, gpp kooo” (dapat dukungan hahh). Dilain waktu mamah mertua bilang begini, iyaa aak berdua ituu (maksudnya sama bang hafidz juga), maunyaa kerudungnya panjang dari bang hafidz kecil, kalau lihat mamah yang kerudungnya kan duluu cuma ditutup rambut bilang gini, “Udah lepas aja gak usah pake kerudung”. Kata mamah, “Idiihh dia ngambekk”. Kapan ituu maah?, “Bang hafidz sd”.

Hadeuuhh gimana nih nasiibb sellyy, udah dehh baju modis punahh sudah berganti jilbab panjang. Kata suami, “Iyaa terserah ummi ajaa..”. Yaakkkita digituinn malah jadi tambah gak enak yaaah 😀 *akhirya udah dehh yang mau pakai kain kebaya udah kebayang kan yaahh, berganti jilbab panjang dan jubah. Weesss berangkat pake ini! Seruu yaa kaann menikah ituu. Kalau ummi pakai bunga dikepala ini, jangan komplen yaak!! Wkwkkk (Teteeep, kudu tobaat yaak, banyak ngelawan suaminyaa, ampuunnn!!).

Suami, “Kenapa jadinya ummi mau pakai jilbab panjang jadinyaa..”.

Selly, “Nurut sama suami, kalau nurut sama suami, pastii selamaat”. heheheee.

kata mamah nur (Tante suami) dulu bilang gini, “Barir nanti kalau nikah bakalan kayak di kuburan”. Ternyata kejadiannya lain, untuk milih baju berangkat aja segini hebohnya yaak. Wkwkkk. Selly jadi ingat sebuah film, judulnya apa yaah lupa, jadi si istri yang seorang penulis, bukunya akan diterbitkan dan ia akan ketemu orang penting esoknya. Ia minta suaminya memilih sebuah baju untuknya, suaminya duduk dan istrinya ganti baju, baju pertama, “Menurutmu ini bagus?”. Suaminya bilang, “Bagus”. Lalu si istri bilang, “Enggak gaak, gak begituu bagus.” lalu suaminya ikut bilang, “Ya kamu benar”. Lalu istrinya ganti baju lagi dan lagi sampai belasan, laluu terakhir di bilang, “Kayaknya baju pertama ituu gak terlalu buruk yaah?”. Suaminya, “iyaa juga yaaa.”. Lalu si istri balik lagi ke kamar buat ganti, si suami megang keningnya dengan tangan (pusing kali yaah, wkwkkk). Habis ituu istrinya datang sudah pakai baju yang pertama, laluu nanya suaminya, “Kamu tadi gak lupa kan menutup pintu ke ruang kerja?”. Suaminya bilang, “Ehhh..”. Lalu mereka terburu-buru ke ruang kerja dan melihat anaknya yang kecil, sedang memasukan naskah yang mau dijadikan buku ibunya yang sudah lebur jadi irisan kertas, dimasukan ke mesin penghancur kertas, tinggal irisan kertas, huehehee..”Ya ampuun, besok aku akan menyerahkan naskahnya, sekarang sudah jadi irisan kertas”. Suaminya bilang, “ambil hikmahnya, berarti anak kita cerdas suah tahu cara menggunakan mesinnya?”. Habis ituu suaminya tetep kena marah, kasiaann bangett yaaa para suami ituu. Perempuan itu terkadang menyusahkan, ribet tapii kalian tidak bisa hidup tanpa kami kan? Sepii 😛

sellymartinelly11

baju ke acara pernikahan tanggal 9 November 2015, difotoin sama kaka ipar, kak dini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sellymartinelly14

pakai gamis, selly padankan dengan sepatu merah hak tinggi.

 

Ke Taman Buah MEkar Sari Tanggal 25 Oktober 2015

Ke Taman Buah Mekar Sari Tanggal 25 Oktober 2015.

 

3 November 2015, saat ke rumah sakit,

3 November 2015, saat ke rumah sakit,

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *