Blog entries  |  Home » Archives by category » Calon Ratu (Page 2)

Move on Versi Selly Martinelly

Move on: 1. Harus selalu sibuk, tidak boleh melamun. 2. Hindari mendengarkan musik sedih. 3. Harus olahraga supaya capek jadi gak sempet sedih. Kita pernah tertawa bersama, sedih bersama. Selamat jalan, dan akuu beruntung sempat memilikimu. Hal apa nih selly? Hal apa ajaa yang memang perlu untuk dilepaskan, masa lalu, rekan kerja, apaa ajjaaahhh ๐Ÿ™‚ […]

Kekuatan paling besar adalah cinta

Tahu gak sih.. Semalam selly kebangun, lalu melirik suami, lalu ngelamunn…buka gorden dan memandangi langit malam. Ya ampuunn usia saya sudah diatas 30 wkwkk (saya yakinn semua perempuan pasti ada satu waktu seperti saya) dan pernah sih kalau cowok..ngerasain duhh, 20 tahun lagi..saya bagaimana yaa…pernah gaak? Sama, selly juga..dan itu bisa jadi dua: Percaya diri […]

Kenapa laki-laki jatuh cinta pada perempuan yang lebih dewasa

siang ini makan sambil nonton ini video ini, tentang Olla Ramlan bersama ibu mertuanya, ya ampuunn merindingg kayak adik kaka, sama cantiknyaa, serba samaa kesukaan, serba samaa segalanyaa heheheee. pelajarannya: Sharah sechan nanya ibu mertua-nya Olla: Tante..gimana pas ketemu Olla, ada perasaan, “ini pilihan anak akuu..” Mamah mertua Olla: tante percaya, disaat mereka memutuskan menikah, […]

Melihat kecantikan seorang wanita

Selly pernah nonton tv pas acara kayaknya tentang perempuan berprestasi,ย Presdir Blue Bird Noni Purnomo pernah bilang, “Ada beberapa perempuan yang kayaknya biasa saja tapii kelihatan cantik bangett yaa, karena ada kecantikan dari dalam yang keluar sehingga terlihat di wajahnya, cantikk”. Kecantikan dari dalam hatinya memancar dan menjadikan ia cantik. Audrey Hepburn pernah berkata, jika anda […]

Mengharapkan cinta bagi perempuan versus laki-laki

Mana niihh suamikuu, sekarang jam 18:06 belum pulang, udah duduk manis, makanan sudah siap dan rumah sudah rapih, haiyaahh seharian inii rapih-rapih rumaah ๐Ÿ˜€ oke dehh, kita nulis aja yaa. Jadi ide tulisan selly kali ini didapat saat selly lagi belanja dan mbak penjualnya lagi mendengarkan musik dan lagunya ‘Terry – Harusnya kau pilih aku”. […]

Pacaran

Biariinn judulnya ‘Pacaran’ xixixii, kalii gituu kerating google, pas ada yang memutuskan pacaran terus baca tulisan selly, hueheheee. Ada gak yaa..kejadian ginii. Wkwkwkkk. Poin yang mau selly omongin tentang pacaran adalah: kata pak Adi W. Gunawan saat selly ikut seminarnya, pas beliau memulai hubungan dengan seorang perempuan, beliau tanya, kamu mau kan saya nikahi? Karena […]

Hati-hati dengan ucapan

Pengetahuan adalah cara anda bertumbuh dengan cepat. Selly sangat setuju dengan kata-kata pak Ary. Kata-kata yang diulang setiap hari akan mempengaruhi alam bawah sadar. Alam bawah sadar akan membenarkannya ke alam sadar. Alam sadar itulah menjadikan kita seperti sekarang. Hati-hati terhadap ucapan misal: Kamu tidak bisa, kamu tidak akan pernah sukses dan lain-lain. Jika terlanjur […]

Cinta Seujung Kuku

cinta itu kadang aneh, kayak kuku, kesel, cinta, bete tapi tetep si cinta tumbuh lagi, apa emang cinta dan kesel ituu satu paket yah? ๐Ÿ˜€ dimulai dari awal pernikahan kami yang ‘sepi’, mau makan apa? “Apa saja”..lalu saya sampai kebawain mimpi untuk ganti pertanyaannya, misal, “Mau makan sama sop?”, menu nya ampe kebawain mimpi, nangiiis […]

menjadi ibu dan bapak bagi 15 Anak, setelah suaminya wafat..

seorang laki-laki adalah pemimpin bagi istrinya, seorang istri adalah ‘benteng’ kekuatan dalam rumah tangga, saat nahkoda mulai goyah, istri yang memegang peranan, ‘Reaksi’nya mau bagaimana? Terima kasih kepada semua ‘inspirasi’ para perempuan di dunia. #hihihi kayak ibu ketua pkk lagi ngasih penyuluhan yah selly, hahaha..ini artikelnya ๐Ÿ™‚ satu lagi bukti bahwa dalam sifat lembutnya, seorang […]

Page 2 of 212