Blog entries  |  Home » Archives by category » Jenderal Wanita

Tetap waspada

selly: tetap waspada… diulang: tetap waspada, dibaca: tetap waspada… semuanya: mengapa selly… selly: di film action yang selly… lihat (di film lagi… hehehe…), apabila terjadi pertarungan antara orang jahat dan baik…. Orang baik selalu menang… Namun… kalah saat pertarungan telah berakhir… orang baik memaafkan… orang baik pergi… namun orang jahat menikam dari belakang… 🙂 semuanya: […]

Dunia ini Tempatnya Berjuang

Jangan Pernah Menyerah.. Gak ada yang kebetulan kan? Sama..saat selly tiba-tiba nonton iklan, disana ada Anggun C Sasmi. Dia bilang, bahwa saat di Indonesia dia sudah terkenal, orang sudah banyak yang tahu..itu Hidupnya kayak hambar. Apaa yaa yang bisa bikin saya terbangun dengan semangat setiap pagi. Akhirnya Anggun memutuskan untuk hijrah ke luar negeri, dia […]

Bagaimana Anda 10 Tahun ke depan?

Bagaimana anda 10 tahun ke depan? Menurut Bong Chandra: 1. Buat jurnal pribadi, 10 jam ke depan anda mengerjakan apa? 2. Simpan energi anda, alihkan pekerjaan lain yang bisa dikerjakan orang lain. Anda fokus pada passion anda. 3. Live the moment, fokus dan nikmati hidup anda. penjelasan selly: yang ke-1. Buat jurnal pribadi, apa yang […]

Bercerai karena Facebook

Akhirnya..selly bikin tulisan ini juga yaa, huehehee. Gimana ceritanya jadi buat tulisan ini selly? Ceritanyaa, selly kangen-kangen buka email yahoo. keinget pertama kali merit, kalau selly dan suami beda pendapat, suami senyum aja, tapii langsung deh di yahoo messenger datang, “abah kirim email ke ummi”. Isinya ayat al-qur’an atau kiriman link tentang yang kita beda […]

Bolehkah Marah?

Allah baiikk bangett, selly tuh dari kemarin sedih dan tahu kan kalau sedih ujungnya marah? Marah sama diri sendiri, marah sama orang..complicated dan ujungnya apa? Sakit. Kalau selly gituu, dari hati yang suka ‘mendem’ larinya ke badan, sakit. Jadi hati harus baik baik baik, kalau enggak dia akan merespon ke badan jadi sakit (misal gak […]

Memulai Bisnis

Saat memulai bisnis, ini dia yang menurut selly penting: Jebret! gak usah banyak mikir, pusing belakangan. Mulai dari orang lain yang sudah mencapainya (Anda jangan mulai lagi dari nol, belajar dari pengalaman orang lain) Hire orang yang tepat atau jika kurang modal, anda harus berada di lingkungan yang tepat. Akan banyak tantangan yang dihadapi, persiapakan! […]

Modal Penting dalam Membangun Bisnis

Modal Penting dalam Membangun Bisnis: Komitmen Ilmu Pengetahuan, karena berani saja tidak cukup dalam memulai sebuah bisnis. Bagaimana supaya bisnis berkembang? Tidak ada kata tidak bisa, gagal, tidak ada ide. Apakah anda pekerja keras di sebuah bisnis atau pemilik bisnis anda sendiri? Jawabannya terletak pada bagaimana bisnis bisa berjalan tanpa anda. Buat sistem agar bisnis […]

conversion, retention, evaluation.

suami: umiii… selly (pake ear phone): Apaaa (sambil buka ear phone)? Ummi jangan ditanya dulu, lagi training. yuk webinar dulu tentang conversion, retention, evaluation. semangaatt:) sekarang lagi mau nulis hasil webinar nih: KONVERSI kita lagi ngomongin bisnis ini yaa..huehehee. Selly jelasin pake kata-kata selly sendiri yaah, intinya mencari uang kalau gak membeli, kita menjual kan? […]

Belajar dari ibu Airin Rachmi Diany, S.H., M.Kn., M.H.

Selly sudah cerita kan? Kalau pas pembukaan training esq ituu suka ada tokoh masyarakatnya yang hadir? Dan karena sabtu minggu selly memilih di rumah, nemenin suami, jadi kalau nge cas lagi, sebagai alumni di hari Jum’at pas pembukaan dan suka ada tokoh masyarakatnya. Nah tokoh masyarakat yang hadir di bulan Oktober 2015 adalah ibu Airin […]

Idul Adha

Congratulation for celebrating idul adha. The meaning Idul adha for me is that I have to put Allah above all. Test is like a curve, sometimes we will reach the top. But the curve will surelly come down. Then another test will come again and we will say that this test is not as hard […]

Page 1 of 212