Blog entries  |  Home » Archives by category » My Soul (Page 5)

Hadiah itu Bernama ‘Luka’

anggap aja kalau Fisika itu ada AKSI dan REAKSI, anggap ini REAKSI sejak 3 tahun lalu saya memilih diam. jadii kalau 3 tahun lalu ada yang bilang, “Selly, hidup ituu harus di dunia nyata. Jangan banyak ngayal deh. kamu gak akan sukses, jangan mimpi kamu!”. selly cuma diam dan balas, cukup! enggak usah sms lagi, […]

hadiah itu bernama ‘cinta’

siang ini kuhabiskan waktu membaca buku doa-doa khusus Menanti Momongan oleh Ust. Mujtahidin, pas bagian kesehatan, ternyata puncak kesuburan wanita pada usia 20-30 tahun, selanjutnya setelah usia 35 tahun mengalami penurunan, di lain pihak pria sejak remaja hingga usia 80 masih bisa memberikan keturunan, saat ini usiaku 30 ++ hehehe habis itu jadi pengen nulis […]

Hidupmu, cerita dongengmu

kisah cinderella kok ada kemiripan dengan hidupku yaah 😀 Masa?? lalala, aku punya sepatu kaca…inilah kisahku Yes, hari libur kuisi dengan menonton film cinderella kesukaanku saat anak-anak, hihihi dan setelah kupikir-pikir kok aneh yah, ‘calon’ suamiku (yg sekarang jadi suamiku) datang dalam kehidupanku bagai dongeng cinderella, kami bertemu dan enam bulan kemudian kami menikah 😀 […]

Suatu Senja

Aku mulai meliat jam dan melirikmu, bergantian satu dengan yang lainnya. Kamu memandang ke arah kaca, fokus. Aku mencoba mencari cara menghabiskan waktu dengan cepat. Sesekali aku menarik napas, terasa lama dan panjang perjalanan ini. Aku rasa kepalaku mulai terasa pening atau sesak oleh air mata. Lalu memandangimu sesaat dan tersenyum. “Tenang, kakak pasti tenang […]

Hujan

Baru aja aku hujan-hujanan Sepulang hujan-hujanan aku mau nulis Dan biasanya kalau udah pengen nulis, harus nulis 😀 Bahkan saat aku nulis suamiku udah tahu tuh kalau aku gak boleh diganggu Ssst sebentar yah halilintar, reda…reda hujannya aku mau nulis nih, ntar komputernya gawat klo kena halilintar 😀 Hujan… Basahi diriku Badanku memang lelah Tapi […]

Cinta Memanggil dengan Jiwa

Cinta membuat tak ada batas usia, budaya, bahkan sifat yang berbeda menjadi pelengkap sempurnanya cinta, tak perlu kata, kita saling memanggil dengan jiwa. Kalau Tuhan memberi kekuatan untukmu, untuk memiilih kisah cintamu sendiri, mau kisah cinta yang seperti apa, mau pasangan seperti apa? Dan gimana yah akhir ceritanya? Let’s talk about love Let’s talk about […]

Selamat ulang tahun pernikahan

ketemu tulisanku yang lama: 14 November 2011 😀 Cinta membuat tak ada batas usia, budaya, bahkan sifat yang berbeda menjadi pelengkap sempurnanya cinta, tak perlu kata, kita saling memanggil dengan jiwa, selamat ulang tahun pernikahan Abdul Barir Hakim.  

Page 5 of 512345