Blog entries  |  Home » Archives by category » My diary (Page 9)

Cetar, kalau kata selly itu…

apa Cetar-mu hari ini? selly suka menamai barang-barang di rumah, suami ampe pusiing ngapalinnya. abaah secil gimanaa? kan kalau gak tahu istilahnya bingung jawabnya hahahaa misal ada yang nama nya secil = selly kecil, bacil = barir kecil. comic = laptop dan lain-lain naah cetar itu juga ada singkatannya, Cetar = Cerita Ketawa Ria bersabar […]

intropeksi kenapa yah?

pasti sebelumnya selly melakukan kesalahan dan Allah mengingatkan selly dengan memberi teguran, jadi insiden tadi pagi, saya jatuh dengan lutut duluan, langsung duduk, dengan tangan kiri memegang piring yang berisi kuah panas, yang berhasil saya selamatkan (meski akhirnya tetep dibuang karena masakannya takut kena pecahan piring), sehingga kuah panas hanya mengenai sebagian tangan kiri saya, […]

insiden pagi

judulnya Heboh banget yaah, insiden pagi, xixi, baru selesai masak, masakan terakhir dibawa dan keslip kakiku, jatuh deh, pas mau jatuh berusaha megang kain tampak meja, ketarik semua dan jatuh semua masakan di atas meja, jreng jreng jreng 😀 tertegun bentar, diantara puing-puing kaca yang berserakan, tangan kiri yang terkena kuah panas, mikir, hehe, berapa […]

Liburan ala Selly Martinelly

Horee ini hari jum’at yah, asik-asik, teman-teman mau pada ngapain? Kalau aku main game kayaknya tandingan sama suamiku, kakakakak 😀 Udah jelas pasti aku yang kalah yah, 😀 Tenang-tenang saudara, belum mulai kan ini tandingnya Oke met liburan yah Ini daftar yang aku kerjain biasanya kalau liburan: 1. Pergi sewa buku ke cafe buku 2. […]

Inget gak lagu dulu?

Inget gak lagu yang dulu waktu SMU kita suka dengerin? Hihihi, iya sama selly juga lagi dengerin, waktu cepeeet banget yah berlalu dan gak akan pernah bisa diulang lagi 🙁 dan ngerasa kayaknya dulu harusnya gini dan gitu, teteep mau jungkir balik juga gak akan bisa berubah. Yang bisa dilakukan selly adalah anak saya hanya […]