Blog entries   |  Cara merayu versi Selly Martinelly

Cara merayu versi Selly Martinelly

Berikut tips cara merayu versi slely martinelly:

  1. Pahami sifat wanita dan laki-laki itu berbeda, jadii cara merayu laki-laki dan wanita juga harus beda doong. Jangan pernah merayu suami pake bunga mawar, karena ituu gak akan mempan wkwkwk. Mawar ituu untuk perempuan 😀
  2. Apa profesinya atau apa yang disukainya..sekarang selly baru menyadarinya karena ituu ngaruuh. Pas selly merayu suami yang suka main game untuk pergi ke suatu acara, selly bilang..”Kita berpetualang yukk?”. “Selly…rayu papah dong, papah gak mau ke rumah sakitt”. Kak dini sms. Teruus selly telpon papah, jangan langsuung ke pokok permasalahan, kemana dulu, misaal papah lagi apaa..teruus ujung-ujungnya, papah sehaaatt? Oooh udah ke rumah sakit? Terus kata papah, papah nih dokter, mengobati diri sendiri. Teruus selly bilang, “Selly juga kalau sakit, gak mau ke rumah sakit, mau mengobati diri sendiri kalau gituu”. Ya laaah semua anak ituu nyuruh papah ke rumah sakiit, kata papah curhaatt. Terus selly bilang ..ya udah papaahh, kalau gak mau gak apa-apaaa. Tapii nantii kalau selly sakit, selly juga gak mau ke rumah sakit yaa…terus papahnya diam (orang tua itu gak suka dipaksa sama anak, ingeett caraya harus dirayuu). Teruus diem bentaar. Ya deh paah, selly tutup yaa teleponnyaa..jaid ke rumah sakit gaak? Iyalaahh jadii. heheheee. teruus selly kirim pesan ke kak dini, “Bereees”.
  3. Alam bawah sadar 90% jadiii kita gak bisa membuat orang membuka90% dengan mudah. Saat mengalami itu ajaa mereka udah butuh waktu lama untuk bersedih, jadii pahami ituu bahwa ada yang mudah, ada tidak menungkapkan ituu. Tapii kalau kita melatih hati kita dengan cara, hati ituu harus bersihh. Pasti ‘kerasaa’ gituu. Orang lagi sedih, kita harus diam. Atau sama anak kecil, gak bisa..langsung, jelaskan apa yang terjadi? gak bisa, perluu langkah kesana..jadi biarkan mengalir.Kalau mereka cerita, oke kita lanjut, kalau mereka butuh sendiri. Berikan ituu..pahami mereka.
  4. Dekat dengan pemiliknya. Allah SWT. Pernah kan selly cerita, kita di dunia seperti berlayar di lautan. Ada kekuatan maha besar Allah yang bisa menggerakan angin, atau badai sekalipun untuk hamba yang dicintainya. Itu yang akan membukakan hatinya..
  5. Hati hanya bisa dibeli pake hati. Jadi dari hati..
  6. Manusia diciptakan dari tanah dan ruh. Jadii tanah itu seperti harta, wanita..tahta. Ituu tidak akan kekal, akan kembali menjadi tiada saat kita menyatu dengan tanah kembali (kematian). Sedang ruh, ituu hanya Allah yang tahu. Ruh kekal, saat meninggal hanya terpisah dengan fisik kita (jasad). Ruh mendambakan kedamaian hati, mendekat kepada Allah, sifat baik, kejujuran dan lain-lain yang sifatnya mulia. Cara untuk menjaga asal tanah kita, dengan makan misalnya, nutrisi. Kalau ruh harus dijaga dengan menjalankan apa yang membuat kita dekat kepada Allah.

sekian cara merayu versi selly, pikiran ituu.seperti antena, akan memancar meski gak bilang, tapii ituu terlatihnya kalau kita semakin dekat dengan Allah. Hatinya jadi bersih kayak cermin, jadi bisa melihat dengan jelas. Selly masuka ke kategori Ratu, karena ini wajib dimiliki seorang ratu. Ratu perlu kemampuan melihat seseorang, dan menempatkan sesuai posisi di kerajaan. Kesalahan memilih, menilai dan menempatkan seseorang di jabatannya akan mempengaruhi Leader lainnya di posisi lain. Dan akan mempengaruhi pertahanan dan keamanan kerajaan.

menilai kepribadian seseorang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *