Blog entries   |  Bisakah kamu melindungiku?

Bisakah kamu melindungiku?

jangan pernah menyentuh hidup seseorang…

hanya untuk membuatnya menangis… lagi dan lagi… :'(

meski wajah selly jelek… saya punya perut dan hati seorang raja! πŸ™‚

jangan pernah menyeret hidup seseorang ke dalam posisi ratu… apabilaΒ komandan belum yakin dan percaya bisa melindungi saya. hehehe… πŸ™‚

cukup biarkan selly… menjadi rakyat biasa… seperti hidup selly yang dulu… πŸ˜€

selly tidak mau melahirkan anak… dimana… saya yang nanti harus melindunginya… -_-‘

apabila komandan… tidak bisa melindungi saya… bagaimana bisa melindungi anak-anak yang saya lahirkan nanti? begitu pemikiran selly… !!!

politik, kekuasaan… segala hal yang tiba-tiba datang dalam hidup selly tiba-tiba. Selly harus cerdas… menyelamatkan ‘nyawa’ sendiri… πŸ™‚

pikirkan itu sekali lagi… selly butuh laki-laki… bukan hanya bisa ngasih nafkah ‘uang’ namun mental selly juga… saya butuh laki-laki yang selly yakin dan percaya bisa melindungi selly. selly sudah lelah… lebih baik rasanya hidup sendiri. sekolah lagi… bekerja… keliling tempat baru (karena sedari kecil selly selalu melihat dunia dari balik kaca jendela)… ya gitu deh… memulai impian baru… πŸ™‚

pikirkan sekali lagi… benarkan Anda… komandan… yakin dan percaya bisa melindungi selly… πŸ™‚

‘seimbang’… dengan selly… dalam arti… kalau Anda menyeret saya ke posisi Ratu, maka Ratu butuh seorang Raja. saya butuh laki-laki yang bisa melindungi saya… dari ‘dunia’ dan segala di dalamnya.

apabila Anda tidak yakin dan percaya… biarkan saya hidup menjadi rakyat biasa. Anda menikahi saya… namun jangan pernah menyentuh saya… dalam arti menghindari berhubungan badan dengan saya… sampai saya… diceraikan kembali. Bukan apa-apa… anak yang dilahirkan nanti… saya harus berjuang untuk melindunginya… karena ibunya saja… pemimpin dari planet lain menginginkannya mati… hehehe πŸ™‚ selly tidak tahu mengapa… padahal selly hanya rakyat biasa…Β  -_-‘Β  mengapa mereka sangat, ingin… menginginkan selly mati… heheheΒ  -_-‘ Apakah Anda yakin dan percaya bisa melindungi selly dan anak-anak selly nanti…? apabila ini masalah paman luis. ok. selly mau menikah… namun kita menghindari layaknya suami istri… sampai saya diceraikan kembali dan kemudian hidup sebagai rakyat biasa.

semuanya: udah ga bisa… hidup jadi rakyat biasa… selly itu… karena nyawamu diincar pemimpin planet lain…

selly: iya sih… selly kepikiran itu juga… hehehe… apa selly harus menyamar kemana gitu… hehehe… tetap aja yah… bisa diikuti… πŸ˜€ -_-‘ nasib! πŸ˜€

intinya… kalau selly seorang elang, selly butuh juga penguasa lainnya yang sama-sama di piramida paling atas… hehehe… untuk melindungi selly… πŸ™‚ misal macan… hmm… apalagi ya…? πŸ™‚

terima kasih,

cerita di planet saturnus… selesai ditulis jam 7:19 tanggal 21/11/2017

selly martinelly

tambahan: selly tahu… komandan itu adalah orang yang lebih baik menghindari konflik. itu selly paham… apa yang tidak selly ketahui tentangmu. ini soal anak… dan akan jadi anak selly juga nanti… anak komandan adalah anak saya. Namun… kadang dari beberapa pilihan kita harus punya prioritas. hehehe… selly lihat saja… bagaimana komandan bersikap. Selly adalah perempuan yang lumayan jual mahal hehehe… kalau sama laki-laki -_-‘ ga mentang-mentang komandan kaya raya pake banget. Lalu langsung bilang, ‘iya’ πŸ˜€ hehehe… apa artinya… kalau saya harus melindungi anak saya sendirian nanti -_-‘ πŸ™‚ menurut ilmu parenting… yang paling berperan adalah seorang ayah dibanding ibu. Balik lagi… harus adil terhadap smeua anak. hehehe… terima kasih πŸ™‚

oh ya… satu lagi, dan perlu diingat. yang itu… ‘Mantan istri’. yang ini… calon istri sekarang. Masa lalu sudah berlalu… masa sekarang disyukuri πŸ™‚ hehehe terima kasih…

semuanya: lidahmu itu… ‘durian’, tajam, keras… namun hatrinya lembut. ‘Mantan istri…’. πŸ™‚

selly: ampuuunnniii selly… mba… hehehe -_-‘ πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *