Blog entries   |  Bagaimana mengikhlaskan yang telah pergi

Bagaimana mengikhlaskan yang telah pergi

Sama.. seperti saat kita ikut training. Seorang guru memberikan ilmu yang sama, misal internet marketing. Namun setiap murid kadang dalam praktek menemukan hal lain. Misal.. fokus di Clickbank (saya berhasilnya di clickbank.. langsung menghasilkan), ada di adsense, toko online dll.

Selly punya satu memori buruk di 2013.. berlanjut.. sampai menyebabkan selly sakit. Dan satu-satunya cara supaya selly sembuh adalah dengan ‘Bisa memaafkan’. Karena sakit yang dipendam itu akan pengaruh ke fisik. Namun.. bagaimana bisa memaafkan jika.. jika belum mengikhlaskan?… dan selly gagal berkali-kali. Sakiit itu rasanya ke fisik.

Sampai setelah gagal berkali-kali.. selly menemukan ini. Untuk berhasil: ‘Tauhid’.

Rasulullah Nabi Muhammad SAW mengajarkan pertama kali adalah Tauhid. Selama 20 tahun (ini tolong diralat kalau salah yaah hehehe)

Tauhid: Hanya bergantung kepada Allah.. Allah yang menyembuhkan, manusia hanya perantara.

Beda yaah selly.. hasilnya? Beda. Jauuuh beda.

Karena itu.. jika selly nanti jadi master NLP. Pasti selly tekankan dulu.. bahwa saya hanya perantara, Allah yang menyembuhkan. Karena hasilnya jauh beda. Saat orang yang di hadapan kita percaya bahwa Allah yang menyembuhkan. Itu hasilnya akan naikk cepat.

Selly rasa… Allah itu pencemburu hehehee. Nabi Ibrahim.. diuji ismail.

Dan yang paling penting: saat berdoa, hati dan ucapan harus sama.

Jadi ga bisa, “Saya memaafkanmu”.. di bibir. Namun di hati, “Iiih tak usaahh yaah maafin.. sakit tahuu… he he hee”.

Tandanya apa selly, bahwa hati dan ucapan itu sudah sama? Misal.. memaafkan orang lain. Artinya kita sudah mengikhlaskan yang sudah berlalu.. hatinya sudah suci. Nah.. itu energinya akan kembali kepada diri sendiri. Orang yg dulu kita benci.. setelah kita maafkan malah jadi berbalik sayang. Tahu-tahu nelpon dianya minta maaf.

Tauhid.. itu utama. Selalu diingat. Allah Allah Allah. Manusia hanya perantara. Dan siapa yang bisa mengatur energi? Tidak ada. Energi itu kuasa Allah. Namun hati yang mengikhlaskan akan berpengaruh kepada energi.

sellymartinelly1138

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *