Blog entries   |  5 anak dilahirkan

5 anak dilahirkan

to komandan:

selly: kamu mengapa…? sakit…? πŸ™‚

komandan: saya demam, sakit… kamu bolak balik… seperti kamu dulu bilang dalam tulisanmu… ini hati… bukan kaki, jangan seenaknya datang dan pergi…

semuanya: sepeda kemahalan!

selly: hehehe πŸ˜€ selly mau bicara dulu sama komandan ya…

tadi selly di angkot lihat brosur rumah, karena selly tipe analisis. mau tahu aja harga rumah… berapa… hehehe. komandan sampai posting isi rumah, “Ngapain… beli rumah. ini rumah masa depanmu!”. Mau bilang gitu yah… hehehe πŸ™‚ komandan kok tahu… selly suka dinding warna putih? baca cerpen selly yang ini ya…? πŸ™‚ http://smartinelly.com/aku-kamu-dan-kita-bagian-ke-1/

maksud selly posting tangan kiri lima, dan bilang cat kuku hari pertama. itu adalah hari pertama selly haid, kan harus menghitung masa iddah bukan?

lalu tangan 5 maksudnya… 5 anak akan dilahirkan untuk menghentikan ini selamanya… begitu komandan… πŸ™‚

waktu ayah selly sakit… namun belum smapai masuk rumah skait. selly kan nengok ayah ke sukabumi. nah… di angkot ada suami istri bawa dua anaknya. suaminya pake baju biru dan istrinya merah. anaknya yang satu sudah duduk di angkot… dan yang kedua masih digendong mamahnya. dan yang bikin selly terkejut adalah wajah anak pertama… mirip komandan. Dan yang yang dalam gendongan… ini maaf ya… bukan selly mau mengambil hati… kayaknya juga pak hashim sudah suka selly πŸ˜€ hehehe percaya diri lagi padahal sih… mana mungkin… -_-‘ πŸ˜€ nah yang digendong itu… mirip pak hashim… sekilas begitu… hehehe. makanya pas selly pulang ke depok, selly buka google dan ngetik ‘Prabowo kecil’.

***

nah… selly kan hari sabtu tanggal 04/11/2017 itu bangun tidur matanya bintit, akhirnya ke rumah sakit. di rumah sakit… selly ketemu 5 anak yang berbeda-beda… dan tidak sengaja.

  1. habisΒ  shalat maghrib waktu selly lagi mau pake kaos kaki. ada anak kecil lewat mondar mandir di depan selly… pake baju bitu, celana hijau (hijaunya yang di foto mirip hijau kesukaan bapak soeharto ya…) dan pake topi. mirip topi yang difoto ini. anak kecil itu… mondar mandir depan selly… sampai dipanggil ayahnya. Selly: ini anak ngapain coba… mondar mandir depan selly… πŸ˜€ ini mirip komandan dan pak soeharto.
  2. anak kedua… selly ketemu ga sengaja… ada anak laki-laki pake baju merah dan celana hitam… anak kecilnya… lagi nangis… ketika mau pulang sama orang tuanya. Tanya: Pak hashim… waktu kecil suka nangis ga…? πŸ˜€ hehehe *becanda pak… πŸ™‚ anaknya mirip komandan (komandan warna merah, dan hitam pak soharto…). semuanya: bisa aja warna merah itu… selly…? selly: otak itu bilang gitu… πŸ™‚
  3. anak ketiga lagi selesai ditensi, ibu-ibu tahu-tahu duduk disebelah selly gendong anak perempuan, anaknya pake baju pin dan celana hijau (hijau yang selly suka pake cardigan, hijau muda…). ini pasti mirip selly banget…
  4. anak keempat yang selly lihat adalah anak perempuan pake baju kemeja biru dan celana levis. otak selly langsung ingat foto komandan pake baju kemeja biru dan celana levis juga. ini mirip komandan banget. kalau anak yang ketiga… manja gitu (kan digendong ibunya, manja mirip selly hehehe). anak yang ini lagi jalan sendiri mondar mandir. mirip komandan deh ini… ga ada manja-manjanya πŸ˜€ anak keempat dan kelima perempuan ini akan saling melengkapi. yang keempat versi manja-manja manis… imut… versi anak tk (semuanya: idih… muji diri sendiri… hehehe). nah anak keempat versi tegas, karateka… hiyaaattt… amiiin… hehehe πŸ˜€
  5. anak yang kelima selly temui ga sengaja juga. bajunya warna pink, celana hitam garis-garis. ayahnya pake baju hitam dan gendong tas anaknya warna kuning. anak ini mirip selly, pak soeharto dan komandan. anak ini… cerdas banget, kan nunggu lift, terus dia bujuk ayahnya naik tangga di sebelah kiri. dia mau turun tangga? caranya ga ngomong… namun gayanya centil… rambutnya sebahu… lalu membujuk ayahnya… ditarik baju ayahnya… ayahnya ngikut sambil senyum, lalu dia jalan didepan… memimpin terus ayahnya yang megangin tasnya πŸ˜€ (mirip komandan karena maish kecil banget anaknya… namun milih turun pake tangga dibanding lift hehehe) selly: “duh… ini anak… dia memimpin… namun pake caraΒ  senyum manja lalu ayahnya langsung ngikut hehehe. gaya centil…Β  (campuran komandan: habis gaya centil… jalan serius… duh ini anak -_-‘ dari centil jadi serius hehehe bisa banget bujuk ayahnya hehehe).

begitu… maksudnya komandan… arti foto itu… adalah… itu harus dihentikan, karena 5 anak akan dilahirkan. Atas izin Tuhan… Tauhid yang utama. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan…

kalau selly tidak hamil, atau anak pertama malah lahir perempuan. atau malah sama dengan yang selly lihat. Semua terjadi atas izin Tuhan. Tauhid yang utama. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan…

setelah selly renungkan… kejadian yanga aneh dalam hidup selly…itu adalah kuasa Tuhan… supaya mengingatkan kembali kepada kita semua untuk dekat dengan Tuhan. ini perlu selly ingatkan… karena kalau ga… selly nanti berdosa… semuaΒ  orang mengangungkan selly…itu selly dosa. Harus diluruskan bahwa semua terjadi atas izin Tuhan dan kuasa Tuhan.

Tauhid yang utama. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan…

kemarin selly… sempat posting lalu hapus. eh pas nonton ceramah… kyainya juga punya lima anak… terus selly dalam hati… “ih ko sama…?” 5 anak? lalu… hanya dua anak laki-laki… kejaidan yang selly lihat di perjalanan ke sukabumi… jauh hari… sebelum sekarang berapa bulan yang lalu ya…

selly kalau sama laki-laki lain… yang merayu dirayu balik… πŸ˜€ namun pas diajak ketemuan ga mau hehehe πŸ™‚ namanya juga sosial media… selly berpikirnya begitu, cinta itu yang serius ya datang melamar. kalau di sosial media dirayu… ya rayu balik πŸ˜€ hehehe…

namun… kalau sama komandan… beda. Oh kemarin tanggal 4 November 2017 selly buat puisi untuk komandan… namun selly cari ga ada… berarti ga disave :D, selly coba tulis ulang.

selly ga tahu… namun seperti ada energi yang menarik… kuat… yang menarik selly… kepada komandan.

pertemuan pertama… sebenarnya sama buku. selly ngomong sama buku komandan (dalam hati)… 3 atau 2 bulan sebelum keseret di desember 2017. “Buku… kamu mau dibeli ya? namun uangnya ga ada. Nanti… kalau bulan depan saya kesini lagi… dan kamu masih ada… berarti kita jodoh”. ngomong sama buku (dalam hati…) balik kesana bukunya masih ada… πŸ˜€

selly melakukan hal sama… sama baju (yang selly pengen… namun ga ada uangnya, kesana lagi … bajunya udah ga ada hehehe…jadi ga ada yang kebetulan).

sesudah keseret… itu buku selly umpetin di rumah mertua… saking selly jadi kepikiran komandan… “Ada apa sih… sama orang ini…?”. Eh main ke toko buku… ada ketemu buku lagi komandan… selly beli lagi… terus nanya sama buku (dalam hati)… “Ada apa… sih sama kamu…? Apa yang kamu lalui dalam hidup…?” πŸ™‚

teruuus… aja selly gituuu… ngomong sama buku. sampai selly akhirnya tahu kejadian 1998… dan pas lihat video pak hashim… “eh ko bisa sama… yang selly bilang…”

selain energi yang kuat menarik ke komandan… selly sama komandan… berkomunikasi… tanpa harus bilang, “Misal… selly tahu… kejadian 1998 tanpa komandan bilang…”.

namun adakalanya juga selly kesal… kalau dididik terlalu keras… selly balik melawan πŸ˜€ hehehe…namun lama-lama… “Selly kayaknya jatuh cinta beneran… deh karena hal yang ketiga”.

  1. energi kuat
  2. merasakan
  3. dan yang ketiga adalah… komandan punya jiwa yang indah. selly bisa merasakan… meski tegas dan keras namun niatnya baik, jadi kayanya selly udahan ah taubat… mau jadi perempuan yang nurut, patuh. soalnya dia seornag laki-laki yang snagat baik. dan selly paham… selly diperlukan untuk tanah air… artinya kepentingan bersama. Dan perlu selly tegaskan… selly adalah perempuan yang sangat setia. sudah terbukti dan teruji. Bukan hanya satu laki-laki namun beberapa… (padahal sih… mereka juga cuma becanda sama selly… siapa yang suka dasar percaya diri… si selly… hehehe). Namun… selly tetap pada pendirian jalan yang lurus. Nah… jalan yang slely ambil ini juga untuk menyelamatkan banyak orang supaya di jalan lurus, yakin dan percaya pada Tuhan. tauhid yang utama hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan.

to komandan: aku sudah taubat… komandan… hehehe πŸ˜€ beneran… selly serius. Selly ga berani macam-macam lagi… pada laki-laki sebaik komandan. Selly mau patuh dan taat juga berbakti. Terima kasih. Sehat selalu ya… “Banyak perempuan yang bisa menggantikan selly… namun tak ada yang bisa menggantikan komandan… untuk tanah air. seperti dulu selly pernah bilang… “Saya hanya mempercayaimu… kata Bapak Soeharto…” πŸ™‚

selly dulu pernah posting ini… “Saya tidak mungkin menghianati anak sendiri… saya melakukan itu… untuk menyelamatkanmu. Saya hanya mempercayaimu… untuk anak-anakku saling sayang, keluarga adalah segalanya.”.

nah postingan ituuu… kayaknya yang bikin ‘yang disana’… bilang selly mirip soeharto. “Ini anak… bukan siapa-siapa ko tahu… untuk menyelamatkan komandan katanya…?”.

semuanya: selly dpaat darimana..?

selly: ga tahu… selly mimpi atau tidur sebentar… tahu-tahu… nulis itu besoknya. Selly posting di instagram kayaknya… soalnya selly cari artikelnya ga ada. lalu selly hapus πŸ˜€

semuanya: kamu… main hapus sih… hehehe…

selly: habis… selly juga ga percaya sendiri… ngapain selly nulis itu…? waktu itu… ? terus merinding sendiri… hehehe.

nah… pas ekarang selly baru paham arti menyelamatkan itu apa… setelah tahu kejadian 1998…

kalau selly mati… kamu pastiakan naik tahta… energi air akan emminta. Atas izin Tuhan… berarti hidup selly hanya ditakdirkan untuk meluruskan semua fitnah yang terjadi dalam hidup komandan…

namun… kalau selly masih hidup. selly janji akan berbakti, patuh, setia dan mengabdi kepadamu seorang dan selamanya. Terima kasih πŸ™‚

semuanya: anak-anak kan banyak selly… di rumah sakit…?

selly: nah itu selly ga bisa jelaskan… merasakan dan yang selly lihat… lalu dengar… dalam otak selly, “Nah ini…”. seklai lagi kalau kejadian itu kuasa Tuhan… tauhid yang utama. Hanya bergantung dan memohon kepada Tuhan… πŸ™‚

cepat smebuh… komandan… πŸ™‚ selly serius ini… mengapa selly dikira becanda…

semuanya: habis kamu anak lincah dan banyak idenya buat kabur… πŸ˜€ (tebakan selly hehehe… :D)

selly: selly serius ini… sama komandan… -_-‘ harus ngomong berapa kali sih ini… saya serius ini… πŸ™‚ 5 anak… 5 anak… 5 anak… πŸ™‚ hehehe… rameee di rumah… πŸ˜€

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *